Sukses

4 Zodiak Terkenal Penyendiri dan Sulit Menjaga Pertemanan

Cenderung penyendiri, empat zodiak ini sulit mempertahankan persahabatan. Kalian termasuk?

Liputan6.com, Jakarta - Menjalin persahabatan ataupun pertemanan sangatlah penting dalam hubungan sosial. Terutama untuk menemani Anda di kala senang maupun sedih.

Seorang sahabat yang baik tak jarang membimbing Anda. Bahkan, seorang teman bukan tak mungkin menemani Anda dalam kondisi sesulit apa pun. Mereka hadir untuk memberikan dukungan.

Hanya saja, ada beberapa persahabatan yang bertahan seumur hidup, namun tak sedikit pula yang berantakan.

Boleh dibilang, butuh banyak waktu, tenaga, dan kerja keras demi membuat persahabatan berhasil dan bertahan lama. Beberapa orang bisa menjalaninya dengan mudah. Sedangkan yang lain sulit menjaga persahabatan mereka dan kerap kehilangan teman.

Merujuk Pinkvilla, Jumat 16 April 2021), simak 4 zodiak yang buruk dalam menjaga persahabatan.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Leo

Pemilik zodaiak Leo tak pernah dapat menempatkan siapa pun di hadapan mereka. Mereka lebih menyukai kenyataan bahwa mereka terobsesi pada diri sendiri dan egois, namun tidak menyesal untuk itu.

Kebiasaan tersebut bisa membuat teman mereka kesal dan membuat mereka merasa sendirian.

 

3 dari 5 halaman

2. Cancer

Boleh dikatakan, Cancer mempunyai kepribadian yang moody, terlalu sensitif, dan impulsif. Mereka dapat dengan mudah terluka oleh sesuatu yang dikatakan teman mereka sekalipun itu hanyalah humor yang bagus.

Hal itu dapat menyebabkan pertengkaran dan kebingungan. Mereka juga senantiasa overthinking dan dapat menciptakan banyak masalah di kepala mereka, sehingga hubungan persahabatan jadi berantakan.

 

4 dari 5 halaman

3. Taurus

Pun demikian Taurus yang suka menjalin pertemanan baru dan bersenang-senang dengan mereka. Namun, setelah beberapa saat, mereka membutuhkan waktu sendiri untuk memulihkan tenaga dan introspeksi diri.

Hal ini dapat mengakibatkan kesenjangan komunikasi dengan teman-teman mereka. Bahkan, kerap menyebabkan orang-orang terganggu oleh kebiasaan Taurus yang membutuhkan ruang dan privasi.

 

5 dari 5 halaman

4. Aries

Aries cenderung sangat keras kepala dan kaku. Mereka impulsif, egois, dan suka mengontrol, serta kerap membuat teman mereka merasa diabaikan dan dikesampingkan.

Mereka pun mempunyai kepribadian yang mendominasi. Ini dapat membuat teman mereka kesal dan merusak hubungan persahabatan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.