Sukses

Hasil Liga Inggris : Nketiah Selamatkan Arsenal dari Terkaman Fulham

Arsenal selamat dari kekalahan atas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (18/4/2021) malam WIB. Adalah Eddie Nketiah yang menyelamatkan Arsenal berkat golnya di penghujung laga.

Liputan6.com, London - Arsenal selamat dari kekalahan atas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (18/4/2021) malam WIB. Adalah Eddie Nketiah yang menyelamatkan Arsenal berkat golnya di penghujung laga.

Arsenal sebetulnya bisa membuka skor lebih dahulu di menit 40. Sayangnya, VAR melihat gol Daniel Ceballos berbau offside.

Kedudukan pun tetap sama 0-0. Padahal, Arsenal tampil sangat dominan dengan 65 persen penguasaan bola.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, Fulham ternyata yang menciptakan gol lebih dahulu. Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes melanggar Mario Lemina di kotak penalti.

Josh Maja yang menjadi algojo sukses menciptakan gol. Fulham unggul 1-0 atas Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah.

Ketinggalan satu gol, Arsenal berusaha keras mencipkatan gol penyama kedudukan. Hingga menit 80, Arsenal masih menguasai bola hingga 66 persen.

Arsenal baru bisa menciptakan gol di masa tambahan waktu. Nketiah memaksimalkan bola muntah tendangan Ceballos yang gagal ditangkap kiper Fulham, Alphonso Areola.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Arsenal mengoleksi 45 poin dan duduk di peringkat ke-9.

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Arsenal: Matthew Ryan, Bellerin, Holding, Magalhaes, Xhaka, Elneny, Ceballos, Smith Rowe, Saka, Lacazette, Martinelli.

Fulham: Areola, Anderse, Aina, Adarabioyo, Robinson, Lemina, De Cordova-Reid, Zambo Anguissa, Ivan Cavaleiro, Lookman, Maja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.