Sukses

Sedang Tanding, Link Live Streaming NBA Heat vs Nets di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Heat vs Nets secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Miami Heat meladeni Brooklyn Nets pada persaingan NBA 2020/2021 di AmericanAirlines Arena, Minggu (18/4/2021) atau Senin dini hari pukul 02.30 WIB.

Tuan rumah tidak dalam kondisi baik. Finalis musim lalu ini baru saja kalah tiga kali beruntun usai ditaklukkan tim papan bawah Minnesota Timberwolves.

Hasil negatif diderita meski Jimmy Butler membukukan 30 angka, 10 rebound, dan delapan assist. "Kami pikir punya tim bagus, tapi itu bukan realita. Kami mesti berbenah jika tidak mau terus bernasib seperti ini," ungkap Butler, dilansir AP.

Di sisi lain, Nets tetap cemerlang meski James Harden, Chris Chiozza, dan Tyler Johnson cedera. LaMarcus Aldridge juga memutuskan pensiun karena masalah jantung.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Heat vs Nets secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Heat vs Nets di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Heat

Poin: Jimmy Butler 21,4

Assist: Jimmy Butler 7,2

Rebound: Bam Adebayo 9,2

 

Nets

Poin: Kevin Durant 28,2

Assist: James Harden 11

Rebound: James Harden 8,7

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.