Sukses

Prediksi Getafe vs Real Madrid : Duel Sulit di Masa Pelik

Real Madrid kehilangan banyak pemain saat menghadapi Getafe pada lanjutan La Liga akhir pekan ini. Di satu sisi, Madrid pun harus lakukan rotasi pemain.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid bakal menghadapi Getafe pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Alfonso Perez, Senin (19/4/2020). Madrid butuh poin maksimal karena perburuan gelar juara La Liga makin sengit.

Menghadapi laga ini, Real Madrid masih dihadapkan dengan krisis. Hanya ada 13 pemain yang siap untuk main pada lanjutan La Liga.

Karena itu, Zinedine Zidane memanggil tiga pemain akademi seperti Sergio Arribas, Antonio Blanco dan Miguel Guiterrez. Cobaan bagi Madrid makin besar karena dua pemain penting Casemiro dan Nacho disanksi.

Ini membuat pemain muda Victor Chust bakal mengisi posisi bek tengah bersama Eder Militao. Real Madrid menghadapi krisis di titik nadirnya.

"Kami akan menjalani duel yang menguras fisik besok Lawan juga menuntut Anda. Masih ada tiga poin dan kita akan mencoba meraihnya," ujar Zinedine Zidane seperti dikutip Marca.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh Kejutan

Getafe memang berada di papan bawah. Mereka masih terancam di zona degradasi dan ini juga jadi alasan mereka bakal habis-habisan lawan Madrid.

Uniknya, Getafe mampu mencuri poin dari tim besar seperti Barcelona dan Atletico Madrid. Meski begitu, Getafe masih underdog lawan Madrid.

Dalam lima pertemuan terakhir, Getafe tak pernah menang dan gagal mencetak sebiji golpun lawan Real Madrid.

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

10/02/21 LAL Real Madrid 2 - 0 Getafe

03/07/20 LAL Real Madrid 1 - 0 Getafe

04/01/20 LAL Getafe 0 - 3 Real Madrid

26/04/19 LAL Getafe 0 - 0 Real Madrid

20/08/18 LAL Real Madrid 2 - 0 Getafe

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

 

Getafe (4-4-2): Soria; Suarez, Chakla, Djene, Olivera; Nyom, Arambarri, Maksimovic, Cucurella; Unal, Mata

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Odriozola, Militao, Chust, Marcelo; Modric, Valverde, Kroos; Asensio, Diaz, Vinicius

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.