Paul Pogba Bocorkan Satu Kelemahan Bruno Fernandes di MU

Oleh Bogi Triyadi pada 18 Apr 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 18 Apr 2021, 11:00 WIB
Bruno Fernandes dan Paul Pogba - Manchester United (MU)
Perbesar
Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes dan Paul Pogba saat menghadapi Sevilla di semifinal Liga Europa 2019/20. (foto: AP Photo/Martin Meissner, Pool)

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes telah berkembang menjadi pemain kunci di lini tengah Manchester United atau MU sejak kedatangannya pada Januari 2020 dari Sporting CP. Tak hanya itu, dia tampaknya telah membantu mengeluarkan yang terbaik pada diri Paul Pogba.

Pogba tampil mengesankan bersama MU sejak kembali dari cedera hamstring Maret lalu. Hubungan mantan pemain termahal dunia tersebut dengan Fernandes, khususnya, telah menjadi sorotan di Old Trafford.

Meski begitu, Pogba menikmati kemitraan mereka. "Saya menikmati bermain dengan Bruno," katanya kepada MUTV.

"Dia adalah seseorang yang memahami permainan dan gerakan, bisa memberi Anda umpan indah, dia juga bisa menyelesaikannya."

 

2 dari 4 halaman

Menggoda Fernandes

Bruno Fernandes, Paul Pogba
Perbesar
Ekspresi kegembiraan striker Manchester United, Paul Pogba (kiri) dan Bruno Fernandes, pada laga kontra Fulham di Craven Cottage, Kamis (21/1/2021). (AFP/Adrian Dennis)

Tetapi, Pogba menggoda gelandang asal Portugal itu tentang satu hal yang tidak bisa dilakukannya dengan seragam MU. "Dia ada di mana-mana, dia benar-benar bisa melakukan segalanya… kecuali bertahan!" ucap Pogba

"Tapi sungguh, selalu menyenangkan bermain dengannya, memahaminya. Dia mengerti saya juga, dia bisa mengambil posisi saya."

"Saya bisa mengambil posisinya juga. Saya pikir dia cocok dengan tim, dia adalah pengaruh yang sangat dominan di tim kami," pungkas Pogba.

3 dari 4 halaman

Lawan Burnley

ilustrasi liga inggris
Perbesar
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Pogba dan Fernandes akan kembali beraksi Minggu (17/4/2021) malam WIB saat MU menghadapi Burnley di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris. Laga ini menjadi kesempatan bagi Setan Merah untuk memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen Manchester City.

MU saat ini di posisi kedua dengan 63 poin. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer 11 poin di belakang rival sekotanya itu.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by