Sukses

Prediksi Liga Italia Atalanta vs Juventus : Berebut Tiket Liga Champions

Juventus terancam tergusur dari zona Liga Champions jika sampai kalah di kandang Atalanta.

Liputan6.com, Jakarta Big match akan terjadi di pekan 31 Liga Italia Serie A 2020-2021. Atalanta akan menjamu juara bertahan Juventus di Stadion Atleti d'Azzurri, Minggu (18/4/2021) malam WIB. Kedua tim kali ini sedang berusaha mengamankan tiket ke Loga Champions musim depan.

Tak seperti sembilan musim terakhir, Juventus kini tertatih-tatih di Liga Italia. I Bianconeri hampir pasti takkan bisa mempertahankan gelar juara dan harus merelakannya kepada Inter Milan.

Juventus saat ini terdampar di posisi tiga klasemen. Pasukan Andrea Pirlo sudah tertinggal 12 angka dari Inter yang kokoh di puncak klasemen Liga Italia.

Malahan kini Juventus bisa gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Juve cuma unggul tiga poin saja dari peringkat lima Napoli.

Karenanya laga melawan Atalanta sangat penting untuk dimenangi. Atalanta berada di urutan empat. Atalanta cuma terpaut satu poin saja dari Juventus.

Sayangnya Juventus takkan diperkuat Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu secara mengejutkan takkan dibawa ke markas Atalanta. Pirlo beralasan Ronaldo cedera otot. 

Namun ada juga isu bila Ronaldo diparkir karena berkelakuan buruk di laga terakhir saat melawan Genoa. Ronaldo dikabarkan kesal dengan rekan-rekan setimnya karena tak dilayani untuk mencetak gol. 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ancaman Zapata

Tanpa Ronaldo, Juventus akan mengandalkan Alvaro Morata dan Paulo Dybala. Keduanya akan disokong oleh Federico Chiesa. 

Absennya Ronaldo jadi kerugian bagi Juventus. Sang lawan sedang dalam performa terbaik. Atalanta selalu menang di empat laga Serie A terakhir. 

Striker Atalanta Duvan Zapata juga sedang dalam kondisi terbaik. Zapata sangat rajin membuat gol di Liga Italia Serie A. Zapata bisa menghadirkan ancaman bagi pertahanan Juventus yang keropos. 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Atalanta: Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti, Gosens; De Roon, Freuler, Malinovskyi; Pessina; Muriel, Zapata

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Dybala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.