Sukses

Jadwal Liga Spanyol : Duel Getafe vs Real Madrid Temani Santap Sahur

Sahur di bulan Ramadan akan menjadi spesial bagi pecinta La Liga Spanyol. Ya, santap sahur akan disemarakkan dengan duel Getafe vs Real Madrid yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sahur di bulan Ramadan akan menjadi spesial bagi pecinta La Liga Spanyol. Ya, santap sahur akann disemarakkan dengan duel Getafe vs Real Madrid yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Real Madrid baru saja tergusur dari posisinya setelah Atletico Madrid main imbang akhir pekan lalu saat meladeni Real Betis. Namun tim asuhan Zinedine Zidane itu masih bisa bernafas lega lantaran hanya berjarak satu poin.

Saat ini, Real Madrid, Atletico dan Barcelona memasuki momen-momen krusial di Liga Spanyol. Dua klub tersebut tak boleh terpeleset jika ingin keluar sebagai kampiun di akhir musim.

Perbedaan poin yang begitu tipis membuat salip menyalip di klasemen La Liga bisa terjadi. Namun Madrid dan Atletico bisa manfaatkan kondisi Barcelona.

Pekan ini, Barcelona absen dulu karena harus tampil di final Copa del Rey. Barcelona bakal berhadapan dengan Athletic Bilbao demi trofi pertama di era Ronald Koeman.

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu, 18 April 2021

19.00 WIB Osasuna vs Elche

19.00 WIB Real Sociedad vs Sevilla

21.15 WIB Deportivo Alaves vs Huesca

21.15 WIB Atletico Madrid vs Eibar

23.30 WIB Real Betis vs Valencia

23.30 WIB Cadiz vs Celta Vigo

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Senin, 19 April 2021

02.00 WIB Getafe vs Real Madrid

02.00 WIB Levante vs Villarreal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.