Sukses

Jadwal Liga Inggris : Peluang MU Kejar Manchester City

MU bisa memperpendek jarak dengan pimpinan klasemen Liga Inggris, Manchester City, yang akan melakoni laga semifinal Piala FA

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris pekan ke-32 akan menyajikan beberapa pertandingan menarik. Manchester United atau MU dijadwalkan bakal menjamu Burnley, di Old Trafford, MInggu (18/4/2021) .

MU yang baru mengumpulkan 65 poin dari 31 laga masih terus berusaha mengejar pemuncak klasemen, Manchester City yang memimpin dengan selisih 11 poin.

Bagi skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini kesempatan memperpendek jarak dengan Manchester City yang akan melakoni laga semifinal Piala FA kontra Chelsea. Jika menang lawan Bunley, mereka akan bisa memangkas jarak menjadi delapan angka saja dengan City.

Laga menarik lainnya di pekan ini adalah pertemuan Arsenal vs Fulham. The Gunners yang kini menempati posisi kesembilan jugaa masih menyimpan peluang untuk meraih posisi lima besar.

Skuad asuhan Mikel Arteta saat ini mengantongi 45 angka terpaut sembilan angka dari Chelsea yang berada di posisi kelima. Sementara Fulham harus meraih kemenangan untuk membuka peluang lolos dari zona degradasi.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertinggal

Fulham sekarang baru mengantongi 26 angka dan duduk di posisi ke-18, tertinggal enam angka dari Newcastle United yang berada di bibir zona aman.

Satu laga pekan ke-32 akan digelar pada Selasa dinihari pekan depan. Liverpool akan melawat ke markas Leeds United yang akhir pekan lalu menumbangkan Manchester City.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (17/4/2021)

18.30: Newcastle Vs West Ham

Minggu (18/4/2021)

02.15 Wolves Vs Sheffield United

19.30 Arsenal Vs Fulham

22.00 Manchester United Vs Burnley

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Jadwal Selanjutnya

Selasa, 20 April 2021

02.00 WIB - Leeds United vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadwal Liga Inggris

  • Berita Bola