Sukses

Wow, Masih Mabuk Bintang Real Madrid Sanggup Cetak Hattrick

Minimnya jam bertanding bersama Real Madrid membuat harga Hazard terjun bebas

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid Eden Hazard dikabarkan sempat dalam kondisi mabuk beberapa jam sebelum dia menunjukkan penampilan terhebatnya. Hal ini diungkap mantan rekan setimnya saat masih di Prancis, Rio Mavuba, sebelum Hazard bergabung ke Chelsea.

Seperti diketahui, Hazard membuat 352 penampilan untuk The Blues, julukan lain Chelsea. Dia mencetak 110 gol, dan membantu klub meraih dua trofi Liga Inggris dan Liga Europa serta meraih sukses Piala FA.

Hazard kemudian meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid pada 2019. Los Blancos menghabiskan 100 juta pounds untuk mengamankan jasanya - biaya yang belum dibayar oleh Hazard sejauh ini.

Hebatnya, bintang Belgia itu, direkrut Chelsea dari Lille hanya 32 juta poundsterling. Saat itu dia mendapat pujian sebagai bagian dari tim yang mengejutkan PSG untuk memenangkan gelar Ligue 1.

Mantan rekan setimnya Rio Mavuba kepada Goal, masih mengingat pertandingan terakhir Hazard untuk klub Prancis itu sebelum gabung Chelsea.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Mabuk

"Kami yakin finis ketiga dan kami menghadapi Nancy keesokan harinya. Mavuba menjelaskan." Itu adalah pertandingan terakhir Hazard dengan Lille dan dia ingin mengatur sedikit sesuatu.

"Kami memutuskan untuk pergi minum-minum. Sedikit minuman yang agak lama. Keesokan paginya, Eden masih mabuk.

3 dari 5 halaman

Belum Tidur

Malam itu Lille melawan Nancy. Bahkan ketika itu baru 30 menit bermain, Eden sudah mengantongi hat-trick.

"Pria itu bahkan belum tidur, dia minum sepanjang malam dan dia membuat hat-trick dalam 30 menit. Kami semua saling memandang [dan] kami mengatakan pada diri sendiri bahwa pria ini adalah yang sebenarnya."

4 dari 5 halaman

Mengecawakan

Meskipun Hazard memenuhi reputasinya di Stamford Bridge, pengalaman pemain berusia 30 tahun itu bersama Real Madrid terbukti mengecewakan.

Hazard telah berjuang keras dengan cedera sejak pindah ke Madrid pada 2019, hanya membuat 36 penampilan dalam dua setengah musim di ibu kota Spanyol.

5 dari 5 halaman

Minim Bermain

Seperti dilansir dari AS, kondisi ini tidak hanya membuat Real Madrid rugi. Hazard yang juga kerap menjadi andalan timnas Belgia mulai ikut merasakan langsung dampaknya.

Minimnya jam bertanding bersama Real Madrid membuat harga pemain kelahiran Le Louviere itu terjun bebas di situs bursa pemain, Transfermarket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.