Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Season 7 Pekan Terakhir Match Day 2 di Vidio, ONIC Siap Mengunci Puncak Klasemen

Jadwal dan link live streaming MPL Season 7 pekan terakhir matchday 2 segera berlangsung pada Sabtu (17/4/2021) dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal dan link live streaming MPL Season 7 pekan terakhir matchday 2 segera berlangsung pada Sabtu (17/4/2021) dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio. 

Pertandingan pertama akan dibuka dengan laga antara EVOS Legends melawan Bigetron Alpha. Dalam laga kali ini EVOS berusaha mengejar ketinggalan dari ONIC Esports dalam persaingan di posisi puncak MPL Season 7.

Kemudian pertandingan kedua akan dimainkan oleh tim yang papan bawah yang tetap berusaha lolos ke fase play off yaitu antara Aura Fire dan Genflix Aerowolf. Kemudian akan dilanjtukan laga antara ONIC Esports kontra Alter Ego yang menjadi pertandingan penutup serta paling dinantikan hari ini.

Laga ini sangat penting bagi ONIC lantaran jika berhasil menang atas Alter Ego nanti akan mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen MPL Season 7 dan sudah tak akan bisa dikejar baik oleh RRQ maupun EVOS.

Buat kalian yang nunggu jadwal lengkap dan link streamingnya, simak jadwalnya yang akan disiarkan secara langsung oleh Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7 pekan terakhir

Sabtu, 17 April 2021

EVOS Legends vs Bigetron Alpha, pukul 12.40 WIB

Aura Fire vs Genflix Aerowolf, pukul 15.40 WIB

ONIC Esports vs Alter Ego, pukul 19.00 WIB

Bagi kalian yang ingin menonton keseruan pertandingannya bisa klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 7 eksklusif di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal dan streaming pertandingan MPL Season 7 pekan terakhir yang bisa disaksikan secara langsung eksklusif melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan menarik mulai dari turnamen Esports paling ditunggu hingga pertandingan bola favorti mu sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.