Pogba Sindir Mourinho : Suka Singkirkan Pemain Sewaktu di MU

Oleh Luthfie Febrianto pada 16 Apr 2021, 22:30 WIB
Diperbarui 16 Apr 2021, 22:30 WIB
MU Petik Tiga Poin di Kandang Tottenham
Perbesar
Gelandang Manchester United, Paul Pogba berebut bola dengan bek Tottenham, Serge Aurier pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London (12/4/2021). Berkat kemenangan tersebut MU berada di posisi kedua klasemen dengan 63 poin. (Adrian Dennis/Pool via AP)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba bisa saja membuat telinga Jose Mourinho panas. Pasalnya, ia membandingkan Mourinho dengan Manajer MU saat ini, Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba, yang pernah dilatih Mourinho di MU, menyebut Solskjaer lebih ramah kepada para pemain. Menurut Pogba, Mourinho gemar sekali menyalahkan pemain.

"Sekarang dengan Solskjaer berbeda. Dia tidak akan memanaskan telinga para pemain. Dia tidak akan berseteru dengan pemain," ujar Pogba seperti dilansir Sky Sports.

Pogba pernah berseteru dengan Mourinho saat keduanya di MU. Mourinho mencopot jabatan wakil kapten dari gelandang asal Prancis tersebut.

Karena itu pula, Pogba sempat ingin hengkang dari Old Trafford. Namun pada akhirnya, Mourinho yang angkat kaki dan kini melatih Tottenham Hotspur.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Dianggap Ada

Jose Mourinho dan Paul Pogba
Perbesar
Jose Mourinho, dan Paul Pogba (AFP/Ian Kington)

Lebih lanjut, Pogba juga menyebut Mourinho kerap menyingkirkan pemain yang tidak disukainya. Hal tersebut berbeda dengan perlakuan Solskjaer kepada para pemainnya.

"Mungkin Ole tidak akan menurunkannya, tetapi ia tidak berarti menganggap si pemain tak ada. Itulah perbedaan antara Mourinho dan Solskjaer," ujar Pogba mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓