Sukses

Jadwal Liga Inggris 17-18 April 2021 : MU Ditunggu Granada

Manchester United atau MU tidak bisa terlalu lama menikmati euforia kemenangannya di Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU tidak bisa terlalu lama larut dalam euforia keberhasilan mereka melaju ke semifinal Liga Europa 2020/21. Sebab, akhir pekan ini tim yang juga dikenal dengan julukan Setan Merah itu bakal kembali ke lapangan hijau melanjutkan perjuangannya di ajang Liga Inggris 2020/21.

Seperti diketahui, MU sukses mendepak Granada di babak perempat final Liga Europa 2020/21. Bruno Fernandes dan kawan-kawan pun melaju setelah unggul agregat 4-0 atas wakil La Liga tersebut. 

Minggu ini (18/4/2021), giliran MU tampil di ajang Liga Inggris. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bakal menjamu Burnley, di Old Trafford. Saat ini, MU dengan koleksi 65 poin dari 31 laga masih terus berusaha mengejar pemuncak klasemen, Manchester City yang memimpin dengan selisih 11 poin.

Namun sebelum laga ini, Everton yang menjadi penghuni tempat kedelapan akan lebih dulu menjamu Tottemham Hotspur. Kedua tim dijadwalkan bertarung di Goodison Park, Sabtu (17/4) dini hari nanti. 

Sementara itu, duel yang tak kalah menarik juga akan mempertemukan Arsenal vs Fulham. Selain itu masih ada sejumlah laga lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja?

Silahkan ikuti di halaman selanjutnya.   

 

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (17/4/2021)

02.00 : Everton Vs Tottenham Hotspur

18.30: Newcastle Vs West Ham

 

3 dari 4 halaman

Jadwal selanjutnya

Minggu (18/4/2021)

02.15 Wolves Vs Sheffield United

19.30 Arsenal Vs Fulham

22.00 Manchester United Vs Burnley

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League