Sukses

Link Live Streaming Persib vs PSS di Semifinal Piala Menpora 2021

Persib Bandung dijadwalkan meladeni PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, Jumat (16/4/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dijadwalkan meladeni PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, Jumat (16/4/2021) malam WIB. Laga ini berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persib akan tampil tanpa Ezra Walian dan Wander Luiz di laga ini. Ezra harus absen karena cedera, sementara Wander terpaksa absen karena skorsing kartu merah.

Namun demikian, absennya dua pemain itu diprediksi tidak mengurangi kekuatan Persib. Pasalnya, pemain pelapis seperti Beckham Putra dan Ferdinand Sinaga sudah siap diturunkan.

Di sisi lain, PSS memilih santai menghadapi laga ini. Pelatih PSS, Dejan Antonic berujar timnya akan tampil tanpa beban.

"Kami tidak ada beban untuk partai nanti, enjoy saya. Di turnamen ini kami juga tanpa striker meski ada pemain muda," kata Dejan seperti dikutip dari Bola.com.

Pertandingan Piala Menpora 2021 Persib vs PSS akan disiarkan lewat Vidio pukul 20.30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Piala Menpora 2021 Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (3-4-3): Teja Paku Alam (kiper); Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ahmad Jufriyanto (belakang); Farshad Noor, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Beckham Putra (tengah); Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Ferdinand Sinaga (depan)

Pelatih: Robert Alberts

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Fabiano Beltrame, Aaron Evans, Derry Rachman (belakang); Kim Jeffrey Kurniawan, Wahyu Sukarta, Irkham Mila (tengah); Irfan Jaya, Arsyad Yusgiantoro, Saddam Emirudin Gaffar (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.