Sukses

Manchester United vs Granada di Liga Europa Sudah Mulai, Klik di Sini untuk Live Streaming SCTV

Duel seru di Liga Europa antara Manchester United melawan Granada bisa Anda saksikan di pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU menghadapi laga krusial saat menjamu Granada pada leg kedua perempat final Liga Europa di stadion Old Trafford, Jumat (16/4/2021). MU butuh hasil imbang atau tidak kalah lebih dari 1 gol lawan Granada.

MU sudah memetik modal penting saat menang 2-0 di kandang Granada pekan lalu. Karena itu, ini menjadi duel kunci bagi kedua klub.

MU dipastikan bakal habis-habisan untuk mendapatkan tiket ke semifinal Liga Europa. Setelah boleh disebut sulit juara Liga Inggris, trofi Liga Europa boleh jadi kesempatan bagi MU untuk akhiri paceklik gelar.

Kebetulan, gelar terakhir yang diraih MU yaitu trofi Liga Europa pada 2018. Saat itu, MU masih ditukangi oleh Jose Mourinho.

Duel seru antara MU melawan Granada bisa Anda saksikan lewat siaran langsung di SCTV dan O Channel, serta live streaming di vidio. Link Live Streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya:

 

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

 

Duel seru Liga Europa antara MU melawan Granada bisa Anda dapatkan dengan klik link di sini.

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

 

09/04/21 LIE Granada 0 - 2 Manchester United FC

 

4 dari 4 halaman

Susunan Pemain

 

Manchester United (4-2-3-1): de Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Tuanzebe, Telles; Fred, Matic; Greenwood, van de Beek, James; Cavani

Granada (4-2-3-1): Silva; Foulquier, Sanchez, Vallejo, Neva; Herrera, Gonalons; Puertas, Montoro, Machis; Soldado

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.