Sukses

Liga Europa MU vs Granada : Ingin Menang Lagi, Solskjaer Tonton Video Leg Pertama

Manchester United (MU) akan menghadapi Granada di Old Trafford pada leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (16/4/2021) dinihari WIB. Pada leg pertama, MU menang 2-0.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menghadapi Granada di Old Trafford pada leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (16/4/2021) dinihari WIB. Pada leg pertama, MU menang 2-0.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengaku menjadikan laga pertama sebagai pelajaran. "Kami melihat pertandingan itu lewat video, mencari apa yang bisa kami perbaiki," ujar Solskjaer seperti dilansir situs resmi klub.

Hasil 2-0 pada leg pertama membuat MU hanya perlu bermain imbang tanpa gol untuk lolos. MU pun berada di atas angin lantaran akan bermain di markas sendiri dinihari nanti.

Namun demikina, Solskjaer mengaku tetap ingin Marcus Rashford dkk. menang. Menurutnya, kemenangan bisa menjadi titik awal MU untuk menghadapi partai berikutnya.

"Kami menghadapi pertandingan dengan keinginan menang. Kami bermain di kandang dan kami ingin menjaga momentum yang kami punya sekarang," kata Solskjaer.

"Ini bukan hanya soal hasil. Ini adalah bagaiman cara kami mendapatkan hasil itu dan cara mana yang bisa membuat kami menjadi lebih baik," ujarnya menambahkan.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Juan Mata

Di sisi lain, Solskjaer juga buka suara soal Juan Mata. Pemain asal Spanyol itu sempat absen dalam beberapa laga karena urusan pribadi.

Solskjaer mengonfirmasi, Mata sudah kembali dan siap diturunkan. "Dia telah kembal idan berlaith bersama kami lebih dari sepekan. Dia siap dimainkan," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa

02.00 WIB MU vs Granada (live SCTV/Vidio)

02.00 WIB Slavia Praha vs Arsenal (live Vidio)

02.00 WIB Roma vs Ajax (live Vidio)

02.00 WIB Villarrreal vs Dinamo Zagreb (live Vidio)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Berita Bola

  • Liga Eropa