Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Season 7 Jumat 16 April 2021 Pekan Terakhir di Vidio

Pertandingan MPL Season 7 musim reguler pekan terakhir bakal digelar pada tanggal 16 hingga 18 April 2021 mendatang. Delapan tim masih akan saling bersaing satu sama lai demi lolos ke fase play offs. Seluruh pertandingan MPL Season 7 ini bisa disaksik

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan MPL Season 7 musim reguler pekan terakhir bakal digelar pada tanggal 16 hingga 18 April 2021 mendatang. Delapan tim masih akan saling bersaing satu sama lai demi lolos ke fase play offs. Seluruh pertandingan MPL Season 7 ini bisa disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.

Dalam pekan terakhir ini, sebanyak empat tim akan bertanding pada mathday 1 yang bakal digelar pada Jumat (16/4/2021). Pertandingan ini akan dimulai pukul 14.30 WIB.

Alter Ego kontra Aura Fire akan menjadi pembuka pertandingan hari pertama pekan terakhir. Sementara itu, pertandingan kedua akan disusul duel ONIC Esports melawan Geek FAM.

Pertandingan antara Alter Ego dan Aura Fire digadang-gadang bisa menjadi asa Udil dan kawan-kawan untuk lolos ke fase play-off. Hal ini mengingat Aura Fire kini berada di posisi terbawah klasemen MPL Season 7 dan sudah dipastikan tidak lolos ke fase selanjutnya.

Selain itu, bagi ONIC ini adalah laga untuk meraih poin kemenangan terhadap Geek FAM agar mereka tetap bisa bersaing di posisi teratas klasemen bersama RRQ Hoshi. Berikut ini adalah jadwal pertandingan MPL Season 7 pekan terakhir di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL season 7 pekan terakhir

Jumat, 16 April 2021

Alter Ego vs AURAFIRE, pukul 14.30 WIB

ONIC Esports vs Geek Fam, pukul 17.00 WIB

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 7 eksklusif di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal MPL Season 7 pekan terakhir matchday 1. Bagi Anda para pecinta game Mobile Legends pastikan untuk tidak ketinggalan streaming MPL Season 7 dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati tontonan berbagai macam tayangan seru mulai dari pertandingan bola favorit mu hingga turnamen Esports paling dinanti sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.