Sukses

Arteta Prediksi Slavia Praha Bakal Repotkan Arsenal di Liga Europa

Arsenal akan menghadapi tuan rumah, Slavia Praha pada leg kedua babak perempat final Liga Europa, Jumat (16/4/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal akan menghadapi tuan rumah, Slavia Praha pada leg kedua babak perempat final Liga Europa, Jumat (16/4/2021) dinihari WIB. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memprediksi laga akan berjalan sulit.

"Mereka menunjukkan pada leg pertama, mereka tidak pernah menyerah dan mencetak gol di menit akhir. Ini akan menjadi pertarungan yang sengit," kata Arteta seperti dilansir situs resmi klub.

Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Slavia Praha pada leg pertama di Emirates. Hasil imbang tanpa gol di leg kedua dinihari nanti akan membuat Slavia lolos.

Itulah kenapa, Arsenal paling tidak harus mencetak gol di markas Slavia. Arteta mengatakan, Slavia merupakan tim yang menyulitkan.

Hal tersebut terbukti dari keberhasilan Slavia mencapai babak prempat final. "Mereka ada di sini karena telah menyingkirkan beberapa tim besar," ujarnya.

 

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil yang Terpenting

Arteta mengakui perjalanan Arsenal di Liga Europa akan sangat dinilai dari hasil. Pasalnya, hanya itulah yang bisa dinilai oleh masyarakat umum.

Menurut eks kapten Arsenal itu, hasil positif akan menjadi bukti timnya berada di arah yang tepat.

"Hasil yang terlihat adalah satu-satunya hal penting untuk memberi gambaran bahwa kita berada di jalur yang seharusnya," ujar Arteta mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa

02.00 WIB MU vs Granada (live SCTV/Vidio)

02.00 WIB Slavia Praha vs Arsenal (live Vidio)

02.00 WIB Roma vs Ajax (live Vidio)

02.00 WIB Villarrreal vs Dinamo Zagreb (live Vidio)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.