Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bintang West Ham Bersiap Pindah ke MU ?

Pemain incaran MU mulai memberi sinyal siap hijrah ke Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan berpeluang besar mendapatkan bintang West Ham United Declan Rice. Pemuda Inggris ini dilaporkan mulai bersiap pindah ke MU musim depan.

Rice termasuk salah satu pemain yang paling diburu di Liga Inggris. Selain MU, Chelsea dan Manchester City juga diklaim berminat kepada pemuda 22 tahun itu.

Namun MU yang paling berpeluang mendapatkan jasa Rice. Pemuda Inggris ini rupanya tergoda hijrah ke Old Trafford. Manchester Evening News melaporkan Rice mulai bertanya-tanya mengenai MU kepada rekannya di timnas Inggris.

Rice mulai menanyakan situasi MU kepada Harry Maguire dan Luke Shaw saat sama-sama membela timnas Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan ini.

MU punya senjata pamungkas untuk memenangi perburuan mendapatkan Rice. Setan Merah bisa memberikan Jesse Lingard kepada West Ham sebagai bagian transfer Rice.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lingard

Lingard saat ini bermain di West Ham dengan status pinjaman dari MU. Lingard tampil begitu menawan bersama West Ham. The Hammers pun berencana mempermanenkannya.

MU sendiri meminati Rice karena bisa bermain di berbagai posisi. Rice posisi aslinya adalah gelandang tengah, namun juga bisa digeser sebagai bek tengah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United
    Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United

    Declan Rice

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • West Ham United