Sukses

Top 3 Berita Bola : Kyrie Irving Dikabarkan Mualaf, Peluang PSG Juara Liga Champions

Berita bola mengenai Kyrie Irving memeluk agak agama Islam menjadi yang terpopuler di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Kabar mengenai superstar NBA Kyrie Irving menjadi mualaf menjadi berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang Rabu 14 April 2021. Kemudian ada juga peluang Paris Saint Germain juara Liga Champions.

Irving dikabarkan sudah pindah agama dan masuk Islam berkat postingannya di Twitter. Irving menjawab pertanyaan salah satu penggemarnya soal Ramadan.

Sementara PSG sukses lolos ke semifinal dan berpeluang besar juara Liga Champions. Pasalnya PSG mendepak Bayern Munchen di babak perempat final.

Tiga klub sebelumnya yang menyingkirkan Munchen di perempat final Liga Champions sukses menjadi juara.

Simak berita bola terpopuler lain di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gara-Gara Media Sosial, Superstar NBA Dikabarkan Sudah Jadi Mualaf

Superstar NBA dari klub Brooklyn Nets Kyrie Irving kembali membuat heboh. Irving kali ini dikabarkan sudah menjadi mualaf. Gosip Kyrie Irving masuk Islam merebak gara-gara kicauannya di Twitter akhir-akhir ini.

Di Twitter, Irving kerap menuliskan pesan religius. Banyak warganet meyakini Irving telah pindah agama ke Islam. Pasalnya Irving sering menyertakan kata Allah saat memuji kebesaran Tuhan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

3 Tim Juara Liga Champions Usai Depak Munchen, PSG Menyusul ?

Paris Saint-Germain melaju ke semifinal Liga Champions 2020-2021. PSG lolos usai mendepak juara bertahan Bayern Munchen di babak perempat final, Rabu (14/4/2021) dinihari WIB.

PSG melenggang ke empat besar meski kalah 0-1 di kandang sendiri, Parc des Princes pada leg kedua perempat final. Gol tunggal Munchen dicetak eks pemain PSG Eric Choupo Moting.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Dibidik MU, Barcelona Segera Pagari Wonderkid Miliknya

Barcelona dikabarkan akan segera memberikan kontrak baru kepada dua pemain mudanya, bek Oscar Minguez dan gelandang Ilaix Moriba. Nama terakhir sedang dibidik Manchester United.

Presiden baru Barcelona Joan Laporta langsung bergerak cepat setelah terpilih menggantikan Josep Maria Bartomeu. Laporta langsung berusaha memagari aset berharga milik Barcelona.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.