Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Piala Menpora 2021 Leg Pertama Semifinal Persija vs PSM

Laga Persija melawan PSM di semifinal Piala Menpora 2021 akan dimulai 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta akan bersua PSM Makassar lagi di semifinal Piala Menpora 2021 pada Kamis (15/4/2021) malam WIB. Macan Kemayoran berambisi untuk balas dendam kepada PSM.

Laga semifinal Piala Menpora 2021 berlangsung dua leg. Pada pertemuan pertama ini, Persija bertingak sebagai tuan rumah. Laga digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persija bertekad membalas dendam atas PSM. Kedua tim sudah pernah bertemu di fase grup. Ketika itu PSM sukses mengalahkan Persija 2-0 di laga pertama Grup B.

Marc Klok dan kawan-kawan punya modal bagus untuk membalaskan dendam atas PSM. Performa Persija terus meningkat di Piala Menpora 2021.

Kekalahan dari PSM ini justru menjadi pelecut Persija untuk bangkit. Persija kemudian menyapu bersih dua laga sisa Grup B sehingga sukses menjadi juara grup.

Pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija vs PSM ini akan berlangsung mulai 20.30 WIB. Pertandingan disiarkan Indosiar dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Piala Menpora 2021 antara Persija melawan PSM, silakan klik tautan berikut.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persija: Andritany; Otavio, Marco Motta, Yann Motta, Rezaldi; Sandi, Klok; Ramdani, Riko, Rohit; Simic.

PSM: Hilmansyah; Zulkifli, Hasim Kipuw, Nurhidayat, Abdul Rahman; Rasyid Bakri, M. Arfan, Sutanto Tan, Rizky Eka; Zulham, Yakob.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.