Saksikan Live Streaming Piala Menpora 2021 Leg Pertama Semifinal Persija vs PSM

Oleh Thomas pada 15 Apr 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 15 Apr 2021, 17:00 WIB
Ilustrasi Piala Menpora
Perbesar
Ilustrasi Piala Menpora (liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta akan kembali berjumpa dengan PSM Makassar di semifinal Piala Menpora 2021 pada Kamis (15/4/2021) malam WIB. Macan Kemayoran ingin membalaskan dendam atas PSM.

Laga semifinal Piala Menpora 2021 berlangsung dua leg. Pada pertemuan pertama ini, Persija bertingak sebagai tuan rumah. Laga digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persija bertekad membalas dendam atas PSM. Kedua tim sudah pernah bertemu di fase grup. Ketika itu PSM sukses mengalahkan Persija 2-0 di laga pertama Grup B.

Marc Klok dan kawan-kawan punya modal bagus untuk membalaskan dendam atas PSM. Performa Persija terus meningkat di Piala Menpora 2021.

Kekalahan dari PSM ini justru menjadi pelecut Persija untuk bangkit. Persija kemudian menyapu bersih dua laga sisa Grup B sehingga sukses menjadi juara grup.

Pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija vs PSM ini akan berlangsung mulai 20.30 WIB. Pertandingan disiarkan Indosiar dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Ilustrasi Piala Menpora
Perbesar
Ilustrasi Piala Menpora (liputan6.com/Abdillah)

Untuk menyaksikan live streaming Piala Menpora 2021 antara Persija melawan PSM, silakan klik tautan berikut.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persija: Andritany; Otavio, Marco Motta, Yann Motta, Rezaldi; Sandi, Klok; Ramdani, Riko, Rohit; Simic.

PSM: Hilmansyah; Zulkifli, Hasim Kipuw, Nurhidayat, Abdul Rahman; Rasyid Bakri, M. Arfan, Sutanto Tan, Rizky Eka; Zulham, Yakob.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓