Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming NBA Pelicans vs Knicks di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Pelicans vs Knicks secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Zion Williamson bakal jadi perhatian saat New Orleans Pelicans menjamu New York Knicks pada persaingan NBA 2020/2021 di Smoothie King Center, Rabu (14/4/2021) atau Kamis pagi WIB.

Williamson rata-rata mencetak 35 poin dalam tiga laga terakhir yang berujung kemenangan bagi tim. Pelicans pun berharap sang bintang kembali berkontribusi pada duel versus Knicks.

"Zion tampil seperti biasa. Kami saling melengkapi dan melakukan apa yang dibutuhkan untuk meraih hasil," kata guard Pelicans, Brandon Ingram, dilansir AP.

Meski impresif, Pelicans tetap perlu mewaspadai lawan. Knicks juga dalam performa positif dengan berjaya di tiga pertandingan teranyar. Penampilan tersebut tidak lepas dari sepak terjang Julius Randle.

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Pelicans vs Knicks secara langsung melalui live streaming Vidio. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Pelicans vs Knicks di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Pelicans

Poin: Zion Williamson 26,8

Assist: Lonzo Ball 5,7

Rebound: Steven Adams 8,9

 

Knicks

Poin: Julius Randle 23

Assist: Julius Randle 6

Rebound: Julius Randle 10,7

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.