Sukses

Jadwal Liga Champions 15 April 2021: Liverpool vs Real Madrid di SCTV

Liverpool akan menjamu Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions yang disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions 2020-21 tinggal menyisakan dua laga lagi di perempat final. Liverpool kontra Real Madrid dan Borussia Dortmund melawan Manchester City.

Kedua laga itu bakal memperebutkan dua tiket tersisa ke semifinal Liga Champions. Sebelumnya, Paris Saint-Germain atau PSG dan Chelsea sudah terlebih dahulu meraihnya.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di Stadion Anfield, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. Dalam laga yang akan disiarkan langsung oleh SCTV dan live streaming di Vidio.com, The Reds harus menang dengan skor 2-0 setelah kalah 1-3 di kandang Madrid.

Sementara itu, Dortmund hanya perlu menang 1-0 atas Manchester City jika ingin melaju ke semifinal Liga Champions. Sebelumnya di kandang Manchester City, Dortmund kalah 1-2.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal leg kedua

Kamis, 15 April 2021

02:00 WIB, Borussia Dortmund vs Manchester City (Live Vidio.com)

02:00 WIB, Liverpool vs Real Madrid (Live SCTV dan Vidio.com)

3 dari 3 halaman

Hasil leg kedua

PSG 0-1 Bayern Munchen

(PSG lolos ke semifinal karena unggul produktivitas gol tandang meski agregat 3-3)

Chelsea 0-1 Porto

(Chelsea lolos ke semifinal karena unggul agregat 2-1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.