Sukses

Sudah Dimulai, Dapatkan Live Streaming Liga Champions PSG vs Bayern Munchen di SCTV

Laga PSG vs Bayern Munchen pada leg kedua perempat final Liga Champions disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.com.

Liputan6.com, Paris - Bayern Munchen berupaya membalikkan keadaan saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain atau PSG pada leg kedua perempat final Liga Champions. Kedua klub akan berduel di Stadion des Princes, Paris, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB, dan disiarkan langsung SCTV serta live streaming Vidio.com.

Pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, 8 April lalu, Bayern Munchen kalah 2-3 dari PSG. Kylian Mbappe menjadi bintang di laga itu dengan mencetak dua gol.

Kemenangan ini sangat penting bagi PSG. Sebab, satu kaki skuat racikan Mauricio Pochettino sudah ada di semifinal.

Untuk menjegal langkah PSG, Bayern Munchen harus memenangkan leg kedua. Raksasa Bundesliga itu harus menang dengan selisih dua gol untuk lolos ke semifinal.

PSG kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhir di Parc des Princes. Catatan tidak bagus itu bakal dimanfaatkan Bayern Munchen.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan laga Liga Champions PSG vs Bayern Munchen dengan klik tautan di sini.

 

3 dari 4 halaman

Head to head

07-04-2021, Bayern Munchen 2-3 Paris Saint-Germain (Liga Champions)

23-08-2020, Paris Saint-Germain 0-1 Bayern Munchen (Liga Champions)

21-07-2018, Bayern Munchen 3-1 Paris Saint-Germain (International Champions Cup)

05-12-2017, Bayern Munchen 3-1 Paris Saint-Germain (Liga Champions)

27-09-2017, Paris Saint-Germain 3-0 Bayern Munchen (Liga Champions)

 

4 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Keylor Navas; Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Thilo Kehrer; Idrissa Gueye, Ander Herrera; Kylian Mbappe, Neymar, Angel di Maria; Moise Kean

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, David Alaba, Niklas Sule, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Thomas Muller, Leroy Sane, Kingsley Coman; Chupo-Moting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.