Sukses

Jelang Duel Lawan Liverpool, Real Madrid Jalani Latihan yang Tidak Biasa

Real Madrid tinggal selangkah lagi menuju babak semifinal Liga Champions 2021.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid tinggal selangkah lagi menuju babak semifinal Liga Champions 2020/21. Peluang Los Blancos cukup besar mengingat mereka menang 3-1 atas Liverpool di leg 1 babak perempat final. 

Leg kedua akan berlangsung di maras lawan, Stadion Anfield, Rabu dini hari (14/4/2021). Pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio. 

Jelang laga ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah mematangkan persiapan pasukannya. Namun ada hal yang tidak biasa dalam latihan yang dilakukan pemain Los Blancos Senin kemarin. Di sesi terakhir, mereka mendapat kesempatan bersepeda dan menikmati pemandangan di Valdebebas. 

Seperti dilansir dari Marca, Zidane sengaja melakukan hal itu demi menyegarkan mental pasukannya sebelum bertemu Liverpool. Karena itu Zidane meminta mereka untuk menikmati perjalanannya. 

Hampir seluruh pemain yang sebelumnya berjuang pada El Clasico ikut dalam jalan-jalan ini. Namun Fede Valverde tidak bisa ambil bagian karena cedera saat bertemu Bacelona. Sementara  Alvaro Odriozola yang menggantikan Lucas Vasquez ikut hadir di antara pemain-pemain Blaugrana lainnya.

 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

El Clasico

Real Madrid seperti diketahui tengah menghadapi sederet partai melelahkan. Baik di liga domestik maupun internasional. Akhir pekan lalu, Real Madrid harus melakoni laga sarat gengsi melawan musuh bebuyutan Barcelona. Dalam laga ini, Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. 

Akibat kemenangan ini, Real Madrid akhirnya naik ke urutan kedua pada papan klasemen sementara dengan 66 poin dari 30 laga atau terpaut 1 poin dari pimpinan sementara, Atletico Madrid. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.