Sukses

PSG vs Bayern Muchen di Liga Champions, Pochettino Cemas dengan Performa Kandang

Pelatih PSG Mauricio Pochettino meminta anak asuhnya untuk meningkatkan performa di kandang jelang laga kontra Bayern Munchen di leg kedua perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain atau PSG Mauricio Pochettino telah meminta kepada para pemainnya agar meningkatkan perfroma di kandang. Itu dikatakan jelang laga kontra Bayern Munchen pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB.,

Dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, 8 April lalu, PSG menang 3-2 atas Munchen. Pochettino berharap performa kandang timnya akan menyamai penampilan tandang.

Sebelumnya, juara Prancis itu lolos dari babak 16 besar dengan kemenangan tandang 4-1 atas Barcelona di leg pertama. Tetapi, saat leg kedua di kandang, PSG hanya bermain 1-1 melawan raksasa Catalan itu.

Di Ligue 1 Prancis, penampilan terbaik PSG pada musim ini terjadi Maret lalu saat menang 4-2 atas tuan rumah Lyon. Namun, sembilan hari PSG dipermalukan Lille 0-1 di kandang.

 

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Mauricio Pochettino

"Saya setuju bahwa kita lebih baik saat berada jauh dari rumah," kata Pochettino seperti dikutip salah satu media Inggris.

"Ini adalah sesuatu yang harus kami perhatikan di akhir musim tetapi mari berharap segalanya mulai berbalik besok."

 

 

3 dari 4 halaman

Tim terbaik

Pochettino juga menggambarkan Munchen sebagai tim terbaik di Eropa. Dia mengatakan sikap PSG akan menjadi kunci untuk membalas kekalahan mereka di final tahun lalu.

"Sudah sulit untuk mempertahankan bola saat melawan Barcelona, ​​tidak peduli siapa yang bermain. Ini adalah pertanyaan tentang sikap kolektif," ucap juru taktik asal Argentina itu.

"Ini tantangan untuk besok, bisa menguasai bola dan melukai lawan. Pertandingan Barcelona sudah di belakang kami dan pertandingan Munchen adalah cerita lain. Akan ada saat-saat ketika kami akan berjuang dan pada saat-saat inilah kami perlu menunjukkan solidaritas dan soliditas," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal

Rabu, 14 April 2021

02:00 WIB, PSG vs Bayern Munchen (SCTV dan Vidio.com)

02:00 WIB, Chelsea vs Porto (Vidio.com)

Kamis, 15 April 2021

02:00 WIB, Borussia Dortmund vs Manchester CIty (Vidio.com)

02:00 WIB, Liverpool vs Real Madrid (SCTV dan Vidio.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.