Sukses

Tottenham Dipecundangi MU, Jose Mourinho Catat Rekor Buruk

Jose Mourinho menderita 10 kekalahan untuk kali pertama dalam karier manajernya yang termasyhur selama dua dekade usai Tottenham dipermalukan MU 1-3.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur dipecundangi Manchester United atau MU pada laga kandang Liga Inggris. Skuat racikan Jose Mourinho kalah 1-3 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/4/2021).

Menghadapi MU, Tottenham unggul terlebih dahulu pada menit ke-40. Son Heung-min mencetak gol usai memanfaatkan umpan Lucas Moura di kotak penalti.

Tertinggal 0-1, MU membalikkan keadaan setelah turun minum. Fred mencetak gol penyeimbang di menit ke-57.

MU berbalik memimpin dengan gol Edinson Cavani di menit ke-79. Gol Mason Greenwood pada menit ke-90+6 memastikan Setan Merah pulang membawa tiga poin dengan kemenangan 3-1.

 

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekor pribadi

Kekalahan dari MU membuat Tottenham sekarang telah kehilangan poin pada 17 kesempatan musim ini. Harry Kane cs hanya bermain imbang tujuh kali dan dikalahkan 10 kali.

Tak hanya itu, kekalahan dari MU juga menandai kekalahan ke-10 Tottenham musim ini. Itu menjadi rekor pribadi yang tidak diinginkan Jose Morinho.

Juru taktik asal Portugal itu telah menelan 10 kekalahan untuk kali pertama dalam karier manajernya yang termasyhur selama dua dekade.

 

 

3 dari 4 halaman

Tekanan

Sekarang, Mourinho berada dalam tekanan yang lebih besar. Muncul desakan agar mantan pelatih Real Madrid, Chelsea, Inter Milan, dan Porto dipecat.

Apalagi, posisi Tottenham terus merosok di klasemen Liga Inggris. Berada di posisi ketujuh dengan 49 poin, klub London itu terpaut enam poin dari posisi zona Liga Champions.

Sementara untuk zona Liga Europa, Tottenham tertinggal tiga poin untuk tempat Liga Europa.

4 dari 4 halaman

Posisi tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.