Bek Muda Spanyol Tolak Pinangan MU ?

Oleh Thomas pada 12 Apr 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 12 Apr 2021, 18:00 WIB
Manchester United Logo
Perbesar
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Liputan6.com, Jakarta- Nama besar Manchester United biasanya membuat seorang pesepakbola takkan berpikir dua kali untuk menerima pinangan Setan Merah. Namun kondisi ini tak berlaku bagi bek muda Spanyol Pau Torres.

Torres menjadi bek incaran utama MU untuk bursa transfer musim panas nanti. The Red Devils begitu ingin merekrut Torres dari Villarreal guna menambal lubang di lini belakang.

Pemain berusia 24 tahun itu dinilai layak menjadi pendamping bagi kapten Harry Maguire. Kebetulan Torres bisa beroperasi di sebelah kiri jantung pertahanan MU.

Klausul pelepasan Torres kabarnya mencapai 50 juta poundsterling. MU tidak keberatan untuk mengaktifkannya walau terlebih dahulu ingin bernegosiasi dengan Villarreal.

Namun usaha MU merekrut Torres dikabarkan AS menemui jalan terjal. Torres masih ragu menerima pinangan MU. Torres belum terlalu siap untuk pindah ke luar negeri.

 

2 dari 4 halaman

Real Madrid

Pau Torres
Perbesar
Pau Torres (AP)

Kegalauan Torres untuk pindah ke Liga Inggris bisa membuat MU kalah bersaing dengan Real Madrid. Los Blancos juga menginginkan Torres sebagai pengganti Sergio Ramos.

Sama seperti MU, Real Madrid juga menjadikan Torres incaran utama. Presiden klub Florentino Perez begitu mengagumi sosok Torres.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓