Sukses

Bek Muda Spanyol Tolak Pinangan MU ?

Torres menjadi bek incaran utama MU untuk bursa transfer musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Nama besar Manchester United biasanya membuat seorang pesepakbola takkan berpikir dua kali untuk menerima pinangan Setan Merah. Namun kondisi ini tak berlaku bagi bek muda Spanyol Pau Torres.

Torres menjadi bek incaran utama MU untuk bursa transfer musim panas nanti. The Red Devils begitu ingin merekrut Torres dari Villarreal guna menambal lubang di lini belakang.

Pemain berusia 24 tahun itu dinilai layak menjadi pendamping bagi kapten Harry Maguire. Kebetulan Torres bisa beroperasi di sebelah kiri jantung pertahanan MU.

Klausul pelepasan Torres kabarnya mencapai 50 juta poundsterling. MU tidak keberatan untuk mengaktifkannya walau terlebih dahulu ingin bernegosiasi dengan Villarreal.

Namun usaha MU merekrut Torres dikabarkan AS menemui jalan terjal. Torres masih ragu menerima pinangan MU. Torres belum terlalu siap untuk pindah ke luar negeri.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid

Kegalauan Torres untuk pindah ke Liga Inggris bisa membuat MU kalah bersaing dengan Real Madrid. Los Blancos juga menginginkan Torres sebagai pengganti Sergio Ramos.

Sama seperti MU, Real Madrid juga menjadikan Torres incaran utama. Presiden klub Florentino Perez begitu mengagumi sosok Torres.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Pau Torres

  • Spanyol