Sukses

Mike Tyson Ingin Hadapi 3 Petinju pada Tahun Ini, Siapa Saja?

Mike Tyson tengah mempersiapkan pertarungan melawan Evander Holyfield.

Liputan6.com, Jakarta - Mike Tyson umumkan dua calon yang ingin dihadapinya pada tahun ini. Selain nama Evander Holyfield, petinju yang dijuluki Si Leher Beton itu juga menginginkan remacth melawan Lennox Lewis.

Mike Tyson kembali ke ring tinju setelah 15 tahun pensiun sejak 2005 lalu. November lalu, Tyson yang masih menyandang gelar juara dunia kelas berat termuda itu bertarung 8 ronde melawan Roy Jones Jr.

Laga ekhsibisi tersebut berakhir draw. Dan sejak saat itu, Tyson ingin kembali bertarung di atas ring. 

"Saya ingin Evander Hollyfield dan Lennox Lewis juga pada tahun ini, 2021," kata Tyson dalam program Podcast Hotboxin pekan ini seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Holyfield dan Lewis bukanlah wajah baru bagi Tyson. Sebaliknya, keduanya merupakan sosok yang sulit dilupakannya. Sebab baik Holyfield maupun Lewis sama-sama pernah mempermalukannya di atas ring.

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Lawan Baru

Lewis pernah memukul KO Tyson pada tahun 2002. Sementara Holyfield dua kali membuat Iron Mike tak berdaya. Saat remacth, Tyson yang frustrasi terpaksa didiskualifikasi karena menggigit telinganya.

"Saya ingin mendapatkan keduanya tahun ini," kata Tyson. 

 

3 dari 3 halaman

Lawan Lainnya

Selain itu, Tyson juga ternyata menyimpan satu nama lain yang ingin dihadapinya. Bukan dari mantan lawan-lawannya di masa lalu, tapi petinju kelas berat yang masih aktif bertanding hingga kini. 

"Saya juga ingin menjalani laga ekhsibisi melawan Tyson Fury," beber pria 54 tahun itu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.