Top 3 Berita Bola : MU Sudah Punya Pemain Kunci Pengganti Bruno Fernandes

Oleh Bogi Triyadi pada 12 Apr 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 12 Apr 2021, 11:00 WIB
Marcus Rashford - Manchester United (MU) - Liga Europa
Perbesar
Striker Manchester United atau MU Marcus Rashford mencoba melewati pemain AC Milan Pierre Kalulu pada leg kedua babak 16 Liga Europa di San Siro, Jumat (19/3/2021). (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Manchester United atau MU Bruno Fernandes banyak menerima pujian sejak kehadirannya di Old Trafford, Januari 2020. Namun, sekarang ada persaingan yang sah untuk statusnya sebagai pemain penyerang terpenting klub Liga Inggris tersebut.

Pesaing itu adalah striker MU Marcus Rashford, yang mencetak gol ke-20-nya musim ini ke Granada di perempat final Liga Europa. Golnya membawa Setan Merah menang 2-0 dan sudah menempatkan satu kaki di semifinal.

Rashford juga mencetak gol penyeimbang penting dalam kemenangan 2-1 MU atas Brighton and Have Albion di Old Trafford, akhir pekan lalu. Penampilannya seolah mengirimkan sinyal lain kepada pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate bahwa dia sangat penting untuk negaranya di Euro musim panas ini.

Berita Rashford menjadi pemain kunci MU sebagai pengganti Bruno Fernandes menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita Bola.

 

2 dari 5 halaman

1. Mantap, MU Kini Punya Pemain Kunci Pengganti Bruno Fernandes

Hasil Piala Liga Inggris : MU dan Tottenham Melaju ke Semifinal
Perbesar
Selebrasi pemain MU usai kalahkan Everton di Piala Liga Inggris

Bruno Fernandes banyak menerima pujian sejak kedatangannya di Old Trafford, markas Manchester United atau MU. Namun, sekarang ada persaingan yang sah untuk statusnya sebagai pemain penyerang terpenting klub Liga Inggris tersebut.

Pesaing itu adalah Marcus Rashford, yang mencetak gol ke-20-nya musim ini ke klub Spanyol, Granada, untuk menempatkan timnya berpeluang mengamankan tempat semifinal Liga Europa.

Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 5 halaman

2. Pernah Disia-siakan, MU Ingin Rekrut Kembali Pemain Ini

ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester United dikabarkan berencana merekrut kembali pemain yang pernah disia-siakan, Sam Johnstone. MU tertarik setelah kiper berusia 28 tahun itu bangkit di West Bromwich Albion.

Pemain 28 tahun itu tampil menjanjikan di Liga Inggris 2020-21. Meski West Bromwich terpuruk di zona degradasi, performa Johnstone mengundang pujian.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 5 halaman

3. Kemenangan atas Barcelona dan Liverpool Bikin Khawatir Bos Real Madrid, Kenapa?

Karim Benzema - Real Madrid
Perbesar
Karim Benzema dari Real Madrid mencetak gol pembuka melewati penjaga gawang Barcelona Marc-Andre ter Stegen selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Sabtu, 10 April, 2021. Benzema mencetak satu gol dala

Real Madrid telah menghasilkan dua penampilan penting dalam waktu kurang dari seminggu. Setelah menang atas Liverpool, Los Blancos mengalahkan rival abadinya di Liga Spanyol, Barcelona.

Seperti diketahui Los Blancos mengalahkan Liverpool 3-1 di Liga Champions. Setelah itu, kemenangan El Clasico 2-1 atas Barcelona, Minggu (11/4/2021).

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓