Sukses

Klasemen Liga Spanyol : El Clasico Bawa Real Madrid Gusur Barcelona dan Atletico Madrid

Real Madrid kini berada di puncak klasemen Liga Spanyol usai menangi El Clasico lawan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan di El Clasico berarti sangat banyak bagi Real Madrid. Usai menang 2-1 atas Barcelona di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-30, Real Madrid langsung menyodok ke posisi satu.

Sebelumnya, Real Madrid berada di posisi ketiga dengan jarak tiga poin dari Atletico Madrid. Namun karena menang, Madrid mendapatkan tiga poin tambahan.

Real Madrid dan Atletico memiliki poin yang sama. Namun Madrid unggul head to head dari Atletico Madrid sehingga bisa menyodok ke posisi satu klasemen.

Sebaliknya bagi Barcelona. Karena kekalahan di El Clasico, Barcelona harus turun ke posisi tiga klasemen Liga Spanyol.

Meski begitu, perbedaan poin sangat tipis. Barcelona hanya terpaut 1 poin dari Atletico dan Real Madrid di klasemen Liga Spanyol.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

8 Pertandingan Lagi

Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid (setelah laga melawan Real Betis) masih menyisakan 8 pertandingan lagi. Diantaranya head to head antara Barcelona dengan Atletico Madrid.

Ini membuat persaingan di Liga Spanyol makin seru saja."Hasil di El Clasico nanti tidak menentukan, karena setelah laga masih banyak lagi laga yang harus dimainkan. Sulit bagi semua tim untuk memenangkan seluruh laga mereka," ujar Koeman sebelum laga El Clasico.

"Tim yang memenangkan El Clasico bakal dapatkan dorongan moral yang bagus."

 

3 dari 3 halaman

Posisi di Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.