Sukses

Chelsea Ganggu Barcelona Bidik Bintang Inter Milan

Chelsea berencana merekrut pemain incaran Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Barcelona merekrut penyerang Inter Milan Lautaro Martinez bakal menemui jalan terjal. Chelsea siap memanaskan persaingan mendapatkan pemain Argentina itu.

Lautaro Martinez sudah diincar Barcelona sejak tahun lalu. Namun Barca tak mampu merekrutnya karena keuangan klub terkena dampak pandemi Covid-19.

Dengan kehadiran presiden baru, Joan Laporta, Barcelona akan kembali membidik pemain-pemain top di bursa transfer musim panas 2021 nanti.

Laporta ingin mengembalikan kejayaan Barcelona yang cukup lama absen menjuarai Liga Champions. Lautaro Martinez termasuk salah satu pemain yang dibidik.

ESPN melaporkan Chelsea akan menganggu usaha Barcelona merekrut Lautaro. The Blues juga tertarik pada Lautaro karena merasa akan sulit mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Murah

Chelsea memang berencana mencari setidaknya striker baru di musim panas 2021. The Blues kemungkinan melepas Olivier Giroud atau Tammy Abraham akhir musim nanti.

Harga Lautaro memang jauh lebih murah dibandingkan Haaland. Pemain 23 tahun itu diperkirakan bisa didapat dengan mahar 80 juta euro.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.