PSS Tak Gentar Hadapi Bali United di Perempat Final Piala Menpora 2021

Oleh Thomas pada 11 Apr 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 11 Apr 2021, 18:33 WIB
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic
Perbesar
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic (Dok PSS)

Liputan6.com, Jakarta- PSS Sleman harus bersua Bali United di perempat final Piala Menpora 2021 pada Senin (12/4/2021) di di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Meski tak diunggulkan, PSS tak gentar dan siap memberikan kejutan.

“Alhamdulillah semua persiapan berjalan normal, kami siap menghadapi pertandingan besok. Ini adalah pertandingan yang besar sekali, mungkin paling besar dibandingkan dengan pertandingan yang kemarin kita lalui,” jelas Dejan Antonic, Pelatih Kepala PSS dalam jumpa pers jelang pertandingan pada Minggu (11/04/21) di Bandung.

Bagi Dejan, Bali United adalah tim yang besar dan mumpuni. Banyak yang harus diwaspadai dan diantisipasi oleh skuat Super Elang Jawa. Meski demikian, hal tersebut tetap tak menggentarkan niat Dejan dan anak-anak asuhnya untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik di lapangan.

"Di perempat final ini kita menghadapi satu tim besar di sepakbola Indonesia, yang punya kualitas dan juga sudah juara sepak bola Indonesia. Saya percaya anak-anak yang besok bermain pasti akan memberikan 100% dan maksimum. Semoga kita bisa memetik hasil yang positif untuk lolos ke semifinal," tambah Dejan.

Untuk menghadapi Bali United, Dejan akan melakukan beberapa perubahan pada komposisi starter. Pasalnya Asyraq Gufron tak bisa main karena terkena cedera. Sedangkan Bagus Nirwanto absen akibat akumulasi kartu kuning.

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Khawatir

Meski begitu Dejan tak khawatir, sebab ia sudah menyiapkan skema dan pemain lainnya yang kondisinya siap 100 persen untuk membantu tim.

“Kita sudah ada pemain yang lain, yang sudah siap untuk mengganti dan menurut saya tidak apa-apa. Ini kesempatan untuk mereka karena bisa main atau masuk di pertandingan nanti,” tegas Dejan.

3 dari 4 halaman

Lebih Sedikit

Waktu persiapan PSS menghadapi perempat final Piala Menpora 2021 lebih sedikit dibanding Bali United. Praktis PSS cuma punya 3 hari saja untuk melakukan persiapan. Walau demikian, Irfan Bachdim dan kolega tetap akan bermain ngotot untuk mengamankan tiket semi final Piala Menpora.

“Saya pikir pasti pertandingan ini akan menarik dan bagus, karena dua tim main dan mau menang. Ini kesempatan buat Bachdim dan semua untuk memberi bukti. Semoga semua bisa lancar dan normal,” harap Dejan.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓