Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris Tottenham vs MU 11 April 2021

MU akan dijamu Tottenham pada lanjutan Liga Inggris pada pukul 22.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United harus berkunjung ke markas Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/4/2021). Setan Merah butuh menang ketika main di Tottenham Hotspur Stadium. Tiga angka diburu demi menjaga asa menjadi juara.

MU saat ini menempati posisi dua klasemen Liga Inggris. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengoleksi 60 poin dari 30 pertandingan. Mereka tertinggal 14 angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen. Namun City sudah memainkan 32 pertandingan.

Kemenangan atas Tottenham akan membuat MU memangkas jarak dari City. Semalam City secara mengejutkan kalah 1-2 di kandang sendiri dari 10 pemain Leeds United.

Bukan perkasa mudah mengakahkan Tottenham. Tim besutan Jose Mourinho sedang butuh poin penuh demi merebut tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Tottenham saat ini ada di posisi tujuh dengan 49 angka. Mereka tertinggal lima poin dari peringkat empat Chelsea.

Laga Liga Inggris antara Tottenham melawan MU ini akan dimulai 22.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan Liga Inggris antara Tottenham melawan MU di Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham: Lloris; Aurier, Sanchez, Rodon, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Son, Lo Celso, Lucas; Kane

Manchester United: Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Pogba; Rashford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.