Sukses

Prediksi Liga Italia Juventus vs Genoa : Tiga Poin Harga Mati

Juventus tidak boleh tergelincir lagi saat menjamu Genoa di Allianz Stadium.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan menjamu Genoa di Allianz Stadium pada lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (11/4/2021). Kemenangan menjadi harga mati bagi I Bianconeri agar tetap berada di empat besar klasemen Liga Italia.

Performa naik-turun Juventus musim ini membuat mereka sudah harus melupakan impian merebut Scudetto ke-10 beruntun. Juventus sudah sangat sulit mengejar Inter Milan yang memuncaki klasemen.

Dengan tersisa sembilan laga lagi, Juventus sudah tertinggal 12 poin dari Inter Milan. Juve malah justru kini terancam bisa tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Pasukan Andrea Pirlo saat ini ada di urutan tiga dengan 59 poin. Namun Juventus cuma unggul tiga angka dari peringkat lima Napoli.

Oleh karena itu, Juventus tidak boleh tersandung ketika menjamu Genoa. Tiga poin jadi harga mati karena lawan yang dihadapi merupakan peringkat 13.

Cristiano Ronaldo kembali jadi andalan Juventus. Ronaldo sedang bernafsu menambah gol untuk menjadi top skor Liga Italia Serie A. Pria Portugal itu sudah membuat 25 gol dan unggul empat gol dari pemain Inter Milan Romelu Lukaku.

Ronaldo bakal diturunkan bersama Alvaro Morata di lini depan dengan bantuan dari Federico Chiesa.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dybala

Juventus juga mendapat kabar baik karena penyerang Paulo Dybala sudah fit. Dybala bahkan ikut menyumbang satu gol pertengahan pekan kemarin ketika menang 2-1 atas Napoli.

Bek Merih Demiral juga sudah negatif Covid- 19. Demiral bisa mengisi posisi Leonardo Bonucci yang harus menepi bersama Leonardo Bonucci karena positif Covid-19.

Genoa sendiri kemungkinan tak diperkuat striker veteran Goran Pandev. Genoa akan mengandalkan Gianluca Scamacca dan Mattia Destro untuk bisa membuat kejutan di kandang Juventus.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus : Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Danilo; McKennie, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Ronaldo, Morata

Genoa : Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Biraschi, Behrami, Badelj, Zajc, Zappacosta; Scamacca, Destro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.