Sukses

Top 3 Berita Bola : Solskjaer Ingatkan Soal Kekalahan Telak MU dari Tottenham

Solskjaer mengingatkan lagi anak asuhnya saat Tottenham kalahkan MU 6-1 di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris, manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer telah memperingatkan para pemainnya agar tidak tertipu permainan apa pun lawannya tersebut.

Solskjaer mengatakan itu untuk mengingatkan lagi anak asuhnya soal laga Oktober lalu saat Tottenham kalahkan MU 6-1 di Old Trafford. Ketika itu Anthony Martial dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-28 karena mengecam Erik Lamela, yang dinilai melebih-lebihkan kontak di wajahnya.

Spurs unggul 2-1 pada saat itu dan United kebobolan dua gol lagi sebelum jeda. Solskjaer saat itu melakukan dua pergantian pemain dengan pemikiran defensif dalam upaya untuk membatasi kerusakan, meski pada akhirnya tidak dapat mencegah kekalahan terburuk MU di era Liga Inggris.

Berita tentang peringatan manajer MU pada anak asuhnya jelang laga lawan Tottenham menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal pemain gagal MU yang ingin pindah ke Tottenham.

Selain itu berita soal rencana transfer MU juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tak Mau Sakit Hati, Solskjaer Peringatkan Pemain MU Jangan Kena Tipu Lagi Tottenham

Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer telah memperingatkan para pemainnya agar tidak tertipu permainan apa pun Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu 11 April 2021.

Solskjaer mengigatkan anak asuhnya soal laga Oktober lalu saat Tottenham mengalahkan MU 6-1 di Old Trafford. Ketika itu Anthony Martial dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-28 karena mengecam Erik Lamela, yang dinilai melebih-lebihkan kontak di wajahnya.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Pemain Gagal MU Susul Mourinho ke Tottenham ?

Tottenham Hotspur dikabarkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan eks pemain Manchester United Sam Johnstone dari West Bromwich Albion. Johnstone disiapkan menggantikan Hugo Lloris.

Johnstone tampil menawan sepanjang Liga Inggris 2020-2021 meski WBA terpuruk di zona degradasi dan kemungkinan turun kasta musim depan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Cari Duit, MU Lepas 7 Pemain dalam Satu Jendela Transfer ?

Manchester United atau MU dapat mencari uang pada penjualan tujuh pemain musim panas ini. Mereka harus bisa mengumpulkan dana hampir 70 juta pounds untuk biaya transfer.

Seperti dilansir The Express, tujuh pemain yang berpotensi akan dijual MU adalah David de Gea, Diogo Dalot, Phil Jones, Nemanja Matic, Jesse Lingard, Andreas Pereira dan Juan Mata.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.