Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Inter Milan vs Cagliari

Inter Milan dijadwalkan meladeni tim tamu, Cagliari dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (11/4/2021) WIB. Tiga poin menjadi target Inter Milan yang sedang memuncaki klasemen.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dijadwalkan meladeni tim tamu, Cagliari dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (11/4/2021) WIB. Tiga poin menjadi target Inter Milan yang sedang memuncaki klasemen.

Inter Milan saat ini mengantongi 71 poin, unggul delapan poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua. Liga Italia musim ini tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi.

Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan Cagliari. Mereka kalah di tiga laga terakhir dan kini terjerembab di posisi 18 klasemen.

Cagliari baru mengantongi 22 poin dari 29 pertandingan. Radja Nainggolan dkk. tertinggal dua poin dari batas zona aman yang kini ditempati Torino.

Menurut statistik, Inter Milan jelas diunggulkan menang. Dalam tiga pertemuan terakhir, Inter Milan tak pernah kalah dari Cagliari.

Pertandingan Inter Milan vs Cagliari akan dimulai pada 17.30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Inter Milan vs Cagliari, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Gagliardini, Brozovic, Eriksen, Young; Lukaku, Lautaro.

Cagliari (3-5-2): Vicario; Klavan, Godin, Rugani; Nandez, Marin, Nainggolan, Duncan, Lykogiannis; Pavoletti, Joao Pedro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.