Sukses

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Cagliari : Ambisi Kian Mantap di Puncak

Inter Milan berpeluang mengukuhkan posisi mereka di puncak tabel klasemen Liga Italia. Syaratnya, pasukan Antonio Conte harus menang atas Cagliari, Minggu (11/4/2021) sore WIB.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berpeluang mengukuhkan posisi mereka di puncak tabel klasemen Liga Italia. Syaratnya, pasukan Antonio Conte harus menang atas Cagliari, Minggu (11/4/2021) sore WIB.

Inter Milan saat ini unggul 11 poin dari AC Milan. Pada pertandingan terakhir mereka, Romelu Lukaku dkk. menang 2-1 atas Sassuolo di kandang.

Catatan tersebut membuat Inter Milan kini tak terkalahkan di 13 laga beruntun. Rinciannya, mereka menang 11 kali dan imbang 2 kali.

Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan Cagliari. Mereka kalah di tiga laga terakhir dan kini terjerembab di posisi 18 klasemen.

Cagliari baru mengantongi 22 poin dari 29 pertandingan. Radja Nainggolan dkk. tertinggal dua poin dari batas zona aman yang kini ditempati Torino.

Menurut statistik, Inter Milan jelas diunggulkan menang. Dalam tiga pertemuan terakhir, Inter Milan tak pernah kalah dari Cagliari.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Andalkan Lukaku

Menghadapi Cagliari, Inter Milan seperti biasa mengandalkan Romelu Lukaku di lini depan. Striker asal Belgia itu menjadi topskor Inter Milan dengan 21 gol.

Catatan tersebut membuat Lukaku berada di urutan kedua daftar topskor Liga Italia. Lukaku terpaut empat gol dari Cristiano Ronaldo (Juventus) di puncak topskor.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Gagliardini, Brozovic, Eriksen, Young; Lukaku, Lautaro.

Cagliari (3-5-2): Vicario; Klavan, Godin, Rugani; Nandez, Marin, Nainggolan, Duncan, Lykogiannis; Pavoletti, Joao Pedro.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan terakhir Inter Milan

Parma 1-2 Inter Milan

Inter Milan 1-0 Atalanta

Torino 1-2 Inter Milan

Bologna 0-1 Inter Milan

Inter Milan 2-1 Sassuolo

 

Lima pertandingan terakhir Cagliari

Cagliari 1-0 Bologna

Sampdoria 2-2 Cagliari

Cagliari 1-3 Juventus

Spezia 2-1 Cagliari

Cagliari 0-2 Verona

 

Lima duel terakhir Inter Milan vs Cagliari

Cagliari 1-3 Inter Milan

Inter Milan 1-1 Cagliari

Inter Milan 4-1 Cagliari

Cagliari 1-2 Inter Milan

Cagliari 2-1 Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.