Sukses

Hasil Liga Inggris : Guardiola Santai Manchester City Kalah dari Leeds United

Manchester City kalah 1-2 dari Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. Manajer Man City, Pep Guardiola meminta kekalahan itu tidak dibesar-besarkan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City kalah 1-2 dari Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (10/4/2021) malam WIB. Manajer Man City, Pep Guardiola meminta kekalahan itu tidak dibesar-besarkan.

Menurutnya, pencapaian Man City yang menang 27 dari 29 pertandingan tetaplah hal yang luar biasa.

"Yang terjadi ketika Anda kalah adalah, Anda menyadari betapa sulit pencapaian yang telah kami raih sejauh ini," ujar Guardiola seperti dilansir situs resmi klub.

Bermain di markas sendiri, Manchester City sebetulnya diunggulkan menang atas Leeds. Namun gawang Ederson justru harus bobol lebih dahulu lewat gol Stuart Dallas (42').

Man City baru bisa mencetak gol penyama kedudukan di menit 76 berkat aksi Ferran Torres. Sayang jelang akhir pertandingan, Dallas kembali mencetak gol keduanya untuk Leeds.

"Kami butuh poin karena lawan kami bisa mengambil poin lebih banyak," ujar Guardiola.

 

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Percaya

Lebih lanjut, Guardiola juga mengaku tetap percaya diri dengan skuatnya. Menurutnya, kekalahan ini tidak akan berdampak negatif terhadap mental Man City.

"Saya punya kepercayaan yang luar biasa terhadap para pemain. Kekalahan kadang dibutuhkan untuk mengerti apa yang telah kami lakukan," ujar Guardiola mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.