Sukses

Satu Kaki MU di Semifinal Liga Europa, Daniel James : Pertandingan Belum Selesai

Bintang MU Daniel James senang melihat timnya menang atas Granada pada leg pertama perempat final Liga Europa. Namun, dia mengatakan pekerjaan itu belum selesai.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU sudah meletakkan satu kakinya di semifinal Liga Europa. Ini setelah Setan Merah mengalahkan Granada 2-0 pada leg pertama perempat final di Nuevo Estadio de Los Carmenes, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB.

Kemenangan ini sangat menguntungkan MU karena leg kedua akan berlangsung di Old Trafford pada 16 April. Bukan pekerjaan mudah bagi Granada untuk mencetak dua gol tanpa balas melawan MU..

Winger MU Danies James sutuju satu kaki sudah di semifinal. Namun, pemain Timnas Wales itu menegaskan belum boleh berpuas diri karena masih ada leg kedua.

"Ini posisi yang bagus, saya pikir hari ini kami bertarung dengan baik," kata James setelah laga seperti dikutip situs klub.

"Datang ke sini, kami tahu itu akan menjadi fisik, itu akan menjadi pertandingan yang baik bagi kami dan saya pikir yang penting hari ini adalah clean sheet dan memasuki leg kedua dengan dua gol tandang itu."

"Pertandingan belum berakhir, kami masih harus berkonsentrasi pada minggu depan. Kami masih akan menjalani permainan dengan sikap yang sama," ucap James menambahkan.

 

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol penting

James juga menekankan pentingnya dua gol tandang menjelang leg kedua di Old Trafford pada pekan depan. "Sangat penting. Ini bukan hanya dua gol, mereka adalah gol tandang, itu sangat besar untuk pertandingan kedua," ujarnya.

"Granada memberi kami pertarungan yang bagus dan mereka akan melakukannya minggu depan juga. Bagi mereka, datang kepada kami tanpa ada ruginya, jadi kami pasti akan siap untuk itu."

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Europa

Granada 0-2 Manchester United

Arsenal 1-1 Slavia Praha

Ajax 1-2 AS Roma

Dinago Zagreb 0-1 Villarreal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.