Sukses

Klasemen Liga Inggris : MU dan 4 Tim Saling Sikut di Posisi Lima Besar

MU mengoleksi 60 poin, unggul empat poin atas Leicester City yang baru mengumpulkan 56 angka di klasemen sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-31 semakin memanas. Manchester City memang masih kokoh bertenger di puncak klasemen, namun saling kejar angka akan berlangsung di posisi dua hingga lima besar.

Tim yang berada di kelompok 5 besar antara lain Manchester United atau MU, Leicester United , West Ham, Chelsea, Tottenham Hotspurs dan Liverpool yang sementara ini di peringkat 7 Klasemen Liga Inggris .

Sampai akhir pekan ini, skuat asuhan Pep Guardiola terus melejit dengan raihan 74 angka. Urutan kedua masih ditempati MU. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer mengoleksi 60 poin, unggul empat poin atas Leicester City yang baru mengumpulkan 56 angka.

Posisi keempat kini dihuni West Ham dengan nilai 52. West Ham melanjutkan predikat mereka sebagai kuda hitam dalam persaingan untuk tembus zona Liga Champions atau empat besar Liga Inggris 2020/2021.

Satu tingkat di bawahnya ada Chelsea yang memiliki 51 poin hasil dari 30 pertandingan. Sementara itu, Tottenham Hotspur dan Liverpool menduduki urutan enam dan tujuh dengan koleksi 49 angka setelah 30 kali bermain.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (10/4/2021):

02.00 WIB Fulham Vs Wolverhampton Wanderers

18.30 WIB Manchester City Vs Leeds United

21.00 WIB Liverpool Vs Aston Villa

23.30 WIB Crystal Palace Vs Chelsea

Minggu (11/4/2021):

18.00 WIB Burnley Vs Newcastle United

20.05 WIB West Ham United Vs Leicester City

22.30 WIB Tottenham Hotspur Vs Manchester United

4 dari 4 halaman

Jadwal Lainnya

Senin (12/4/2021):

01.00 WIB Sheffield United Vs Arsenal

Selasa (13/4/2021):

01.00 WIB West Bromwich Albion Vs Southampton

02.15 WIB Brighton and Hove Albion Vs Everton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klasemen Liga Inggris

  • Berita Bola