Sukses

Perempat Final Piala Menpora 2021 : Barito Putera Siap Redam Duo Pemain Lincah Persija

Barito Putra akan berupaya meredam pola permainan dua pemain lincah Persija Jakarta, yakni Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay di perempat final Piala Menpora 2021.

Liputan6.com, Malang - Barito Putera akan menghadapi Persija Jakarta di perempat final Piala Menpora 2021. Laga ini akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu, 10 April, dan disiarkan langsung oleh Indosiar serta live streaming di Vidio.com.

Di laga nanti, Barito Putera bakal berupaya meredam pola permainan dua pemain lincah Persija, yakni Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay. Pelatih Barito Djadjang Nurjaman mengatakan kedua pemain ini patut diantisipasi.

"Kami antisipasi pergerakan liar dari Riko, dan Osvaldo Haay," tutur pelatih yang akrab disapa Djanur itu dalam jumpa pers virtual di Malang, Jumat, 9 April, seperti dikutip dari Antara.

"Karena, dua pemain ini yang lebih banyak suplai bola ke Marko Simic," tambahnya.

 

 

Saksikan Video Piala Menpora di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lini tengah

Djanur menambahkan, selain Riko dan Osvaldo, pemain Barito juga bakal mengantisipasi permainan lini tengah Persija yang dimotori Marc Klok. Tapi, dia tidak akan menginstruksikan penjagaan khusus terhadap tiga pemain itu.

"Marc Klok, saya pikir akan bergerak dari tengah, dan kami akan mengantisipasi hal itu," ucap Djanur. "Untuk penjagaan khusus tidak, tapi kami tahu pemain-pemain yang berbahaya di Persija."

Djanur juga mewaspadai situasi bola-bola mati yang mampu dijadikan gol oleh pemain Persija. Hal ini terlihat saat tim Macan Kemayoran bermain di penyisihan Grup B.

 

3 dari 3 halaman

Kerja keras

Meski Persija bertabur bintang, Djanur memastikan para pemainnya akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal. "Kami harus bekerja keras untuk lolos ke semifinal. Kami siap menatap pertandingan esok, walaupun di atas kertas Persija Jakarta favorit karena mereka memang tim yang kuat," ujarnya.

Pemain BaritoMuhammad Riyandi menambahkan, dia dan rekan-rekannya sudah siap menghadapi Persija. "Yang pasti, semua harus diwaspadai, karena semua berbahaya, dari semua lini," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.