Sukses

Misi Striker PSIS Hadapi PSM di Perempat Final Piala Menpora 2021

PSIS Semarang bakal berhadapan dengan PSM Makassar pada babak perempat final Piala Menpora 2021.

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang bakal bersua PSM Makassar di babak 8 besar Piala Menpora 2021 guna memperebutkan satu tiket semifinal. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021).

Jelang laga ini, striker andalan PSIS Hari Nur Yulianto mengusung target pribadi yaitu mencetak gol untuk Mahesa Jenar itu. Tetapi, kemenangan bagi timnya tetap menjadi yang paling utama baginya.

"Tetap mempunyai target untuk mencetak gol. Tapi yang utama kematangan tim itu yang saya prioritaskan,” ujar Hari Nur seperti dikutip dari situs resmi kompetisi.

Pemain kelahiran Kendal itu mengatakan dirinya bakal bermain maksimal dan memberikan performa terbaiknya di laga nanti agar bisa melangkah sejauh mungkin di turnamen ini.

“Saya sebagai pemain untuk pertandingan besok, kita siap bertanding dan kita akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan,” tutur pemain 31 tahun tersebut.

“Karena buat kita pemain, bahwa pertandingan besok itu sangat penting untuk kita bisa melaju ke babak selanjutnya dan semoga keberuntungan menaungi tim kita,” katanya.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Kekompakan Juku Eja

Kendati demikian, pemain bernomor punggung 22 ini juga mengingatkan rekan setimnya untuk mewaspadai kolektivitas permainan tim Juku Eja yang solid dan tidak hanya terfokus pada satu atau dua pemain saja.

“Kalau buat saya pemain yang harus diwaspadai, saya pikir semua harus diwaspadai karena semua pemain bisa saja membuat gol,” ungkap Hari Nur.

“Jadi kalau personal, buat saya personal tidak ada, lebih ke semua pemain diwaspadai,” tukasnya.

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.