Sukses

IMI DKI Ditarget Borong Emas di Cabor Balap Motor PON Papua

IMI DKI kembali memilih Anondo Eko sebagai ketua di Musprov. IMI DKI diharapkan bisa memberi kejayaan di PON Papua.

Liputan6.com, Jakarta Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI menggelar Musyawarah Provinsi atau Musprov pada Rabu (7/4/2021). Musprov IMI DKI juga menetapkan Anondo Eko secara aklamasi menjadi Ketua IMI DKI untuk periode 2021-2025.

Musprov IMI DKI tambah istimewa dengan kehadiran mantan ketua IMI DKI, Hutomo Mandala Putra yang akrab disapa Tommy. Ketua Umum IMI Pusat Bambang "Bamsoet" Soesatyo dan Pembina IMI Pusat, Prasetyo Edi Marsudi yang juga pembina IMI Pusat juga hadir sekaligus mengucapkan selamat kepada Anondo Eko yang terpilih kembali menjadi Ketua IMI DKI Jakarta periode 2021-2025.

Musprov dibuka langsung oleh Ketua KONI DKI Jakarta, Djamhuron P Wibowo. Dalam sambutannya, Djamhuron memuji Ketua IMI DKI Jaya periode 2017-2021 yang dipimpin Anondo Eko. Dia menyebut Anondo sebagai sosok pemimpin yang hebat dan mampu mencetak prestasi bagi organisasi.

Menurut Djamhuron, di tangan Anondo Eko selama periode 2017 - 2021, IMI DKI menunjukkan prestasi yang membanggakan.IMI DKI pernah menyabet gelar sebagai IMI terbaik nomor satu pada Munas IMI 2020 di Makassar.

"Harapan saya IMI DKI bisa memborong medali emas pada PON Papua mendatang, dan saya yakin di bawah kepemimpinan Anondo Eko insyaallah target tersebut bisa dicapai," kata Djamhuron seperti rilis yang diterima media.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpilih Kembali

 

Musprov IMI DKI juga mengagendakan pemilihan ketua umum IMI periode 2021-2025. Karena tak ada calon lain, Anondo Eko akhirnya terpilih secara aklamasi.

Anondo Eko mengucapkan terima kasih kepada semua klub yang tetap memilihnya. Ia juga mengajak seluruh stake holder dan klub anggota IMI DKI Jakarta untuk bersama-sama menjadikan IMI DKI sebagai barometer IMI di Indonesia.

"Tiga piala di tangan kami saat ini, bukan karena saya melainkan seluruh pengurus IMI DKI, klub anggota IMI DKI dan seluruh stake holder IMI DKI. Mari bersama-sama kita pertahankan trofi sebagai IMI terbaik Indonesia untuk tahun-tahun selanjutnya," ujar Anondo Eko.

 

3 dari 3 halaman

Langsung Komunikasi

 

Guna menjalin komunikasi dan keakraban, Anondo Eko menyilakan teman-teman klub menghubungi dirinya secara langsung kapan pun terkait IMI dan otomotif.

"Mari kita jadikan sekretariat IMI DKI Jakarta di Jalan Cipete Raya Jakarta Selatan sebagai rumah kita, untuk kegiatan IMI, silaturahmi, menyiapkan rescue, enviroment dan lain-lain kegiatan klub," katanya. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.