Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Piala Menpora PSIS vs PSM di Indosiar dan Vidio

Status PSIS sebagai salah satu tim yang paling produktif pada Piala Menpora 2021 jadi perhatian PSM.

Liputan6.com, Jakarta - PSIS Semarang saling sikut melawan PSM Makassar pada perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021).

Laskar Mahesa Jenar siap menghadapi permainan lawan. Sementara Juku Eja menggunakan hasil evaluasi selama mengarungi Grup B untuk memenangkan laga nanti. 

"Kami menyiapkan tim 100 persen. PSM merupakan tim yang bagus, dan memiliki banyak pemain yang berpengalaman," ungkap pelatih PSIS Dragan Djukanovic dalam jumpa pers jelang pertandingan.

PSIS menguasai Grup A Piala Menpora mengungguli Barito Putera, Persikabo 1973, dan Arema Malang. Sedangkan PSM menjadi runner-up Grup B yang berisi Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC Samarinda. 

"Persiapan kami sudah cukup baik. Kami melakukan evaluasi mengenai kekurangan dan sudah siap menghadapi babak delapan besar," kata Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batolla.

Status PSIS sebagai salah satu tim yang paling produktif pada Piala Menpora 2021 jadi perhatian PSM. Namun, Laskar Mahesa Jenar juga kebobolan di setiap laga Grup A. Kondisi tersebut menumbuhkan harapan Juku Eja meski kondisi striker Patrich Wanggai masih diragukan.

Sementara penyerang PSIS Hari Nur Yulianto mengajak rekan setimnya untuk mewaspadai seluruh pemain lawan dan tidak fokus pada 1-2 individu saja.

"Semua pemain harus diwaspadai, karena semua pemain bisa saja mencetak gol. Saya punya target untuk cetak gol, tapi kemenangan tim yang saya prioritaskan," kata Hari.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan; Finky Pasamba, Eka Febri Setiawan, Fandy Eko Utomo; Komaruddin, Farrel Arya, Hari Nur Yulainto (c)

PSM Makassar (4-3-3):Hilmansyah; Zulkifli Syukur (c), Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Abdul Rachman; Sutanto Tan, M Arfan, Rasyid Bakri; Zulham Zamrun, Saldy, Yakob Sayuri

3 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

Liga 1 2019: PSIS Semarang vs PSM Makassar 1-0

Liga 1 2019: PSM Makassar vs PSIS Semarang 0-1

Piala Presiden 2019: PSIS Semarang vs PSM Makassar 1-0

Liga 1 2018: PSIS Semarang vs PSM Makassar 1-1

Liga 1 2018: PSM Makassar vs PSIS Semarang 2-0

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming PSIS vs PSM di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.