Sukses

4 Pemain Juventus yang Bakal Jadi Alat Barter

Juventus akan mencoba melakukan pertukaran pemain lagi di musim panas 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus hancur lebur di musim 2020-2021. I Bianconeri tersingkir di 16 besar Liga Champions dan hampir pasti gagal mempertahankan Scudetto untuk kali ke-10 beruntun.

Tak hanya sudah sulit menjuarai Liga Italia, Juventus juga terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Juve harus bersaing ketat untuk bisa finis di empat besar Liga Italia.

Kondisi ini membuat Juventus berencana merombak tim. Namun karena keuangan klub ikut terdampak pandemi Covid-19, Juve mencoba menyiasatinya dengan barter pemain.

Barter pemain sudah dilakukan Juventus di musim panas 2020 lalu. Ketika itu Juve menukar Miralem Pjanic dengan gelandang Arthur Melo dari Barcelona.

Juve kemungkinan akan melakukan barter pemain lagi di bursa transfer musim panas ini. Ada 4 pemain yang disiapkan jadi alat barter. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

 

 

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Paulo Dybala

Kinerja Dybala sangat mengecewakan musim ini. Dybala lebih sering absen karena cedera atau terpapar Covid-19. Dybala juga melakukan tindakan indisipliner belum lama ini.

Dybala bisa dijadikan alat barter oleh Juventus. Pemuda Argentina itu kabarnya akan ditukar dengan penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.

Griezmann juga kebetulan sudah tidak dibutuhkan Barcelona lagi. Nasib Griezmann akan suram jika Barca jadi merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

3 dari 5 halaman

Rodrigo Bentancur

Bentancur sempat bersinar ketika Juventus dilatih Maurizio Sarri. Entah mengapa, kinerja Bentancur menurun drastis musim ini saat Juve dipegang Andrea Pirlo.

Juventus dikabarkan akan menjadikan Bentancur alat barter di musim panas 2021. Sempat mencuat kabar, Juventus akan melakukan barter dengan Bayern Munchen.

Bentancur pindah ke Munchen guna ditukarkan dengan gelandang Leon Goretzka.

4 dari 5 halaman

Adrien Rabiot

Rabiot juga tak aman meski performanya terbilang stabil. Pemuda Prancis ini gajinya dianggap terlalu tinggi dan tidak seimbang dengan kinerjanya.

Rabiot diminati Manchester United. Juventus dan MU disebut-sebut bisa saja melakukan barter. Rabiot akan ditukar Juventus dengan Donny van de Beek.

5 dari 5 halaman

Federico Bernardeschi

Yang teranyar muncul kabar Juventus akan mengirim Federico Bernardeschi ke AC Milan. Bernardeschi akan dibarter dengan bek tengah Alessio Romagnoli.

Bernardeschi tak kunjung bersinar di Juventus. Pria Italia itu sudah digeser ke beberapa posisi, namun tetap mengecewakan.

Romagnoli dibutuhkan Juventus untuk menjadi penerus Giorgio Chiellini. Bek veteran Juventus itu kemungkinan akan pensiun akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.