Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Europa 9 April 2021 Dini Hari WIB di Vidio

Sebanyak delapan tim tersisa di Liga Europa 2020/2021 saling sikut di perempat final demi mendekatkan diri dengan trofi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak delapan tim tersisa di Liga Europa 2020/2021 saling sikut di perempat final demi mendekatkan diri dengan trofi.

Inggris dan Spanyol masing-masing diwakili dua tim, tapi satu di antara mereka dipastikan kehilangan andalan. Pasalnya, Manchester United (MU) dan Granada dipasangkan pada undian.

Setelah menyisihkan Real Sociedad di 32 besar, MU bakal percaya diri untuk kembali melewati klub La Liga. Kualitas Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga sudah teruji. Selain menumbangkan Real Sociedad, pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga sukses menaklukkan tim kuat AC Milan di perdelapan final.

Duel tidak kalah seru lain melibatkan Ajax Amsterdam dan AS Roma. Di atas kertas memiliki kekuatan setara, pertarungan keduanya dijamin menarik.

Seluruh pertandingan nanti bisa disaksikan melalui live streaming Vidio. Dapatkan link live streaming Liga Europa di halaman berikut:

Saksikan Video Liga Europa Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Granada vs Manchester United di tautan berikut ini...

 

Dapatkan link live streaming Arsenal vs Slavia Prague di tautan berikut ini...

 

Dapatkan link live streaming Ajax Amsterdam vs AS Roma di tautan berikut ini...

 

Dapatkan link live streaming Dinamo Zagreb vs Villarreal di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.