Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Europa Granada vs MU di Vidio 9 April 2021

MU akan berhadapan dengan tuan rumah Granada di perempat final Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United away markas Granada pada leg pertama perempat final Liga Europa 2020-2021, Jumat (9/4/2021) dinihari WIB. Setan Merah lebih dijagokan untuk menang meski berlaga di Los Carmenes Stadium.

Performa MU sangat baik di musim ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berada di posisi dua klasemen Liga Inggris. Sedangkan sang lawan, Granada justru babak belur di La Liga dengan berada di posisi sembilan.

Granada juga tidak dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini. Granada kalah tiga kali beruntun di arena La Liga.

MU bakal tampil serius di Liga Europa. Mereka ingin menjuarai Liga Europa setelah sudah sangat sulit untuk menjuarai Liga Inggris karena tertinggal jauh dari Manchester City. 

Laga Granada melawan MU di Liga Europa ini akan dimulai pukul 02.00 WIB. SCTV bakal menyiarkan duel ini. Pecinta bola juga bisa menonton lewat live streaming. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Granada melawan MU di Liga Europa yang disiarkan Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Granada: Rui Silva; Victor Diaz, Domingos Duarte, German Sanchez, Jesus Vallejo; Yangel Herrera, Maxime Gonalons; Jorge Molina, Antonio Puertas, Kenedy; Roberto Soldado

MU: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay; Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Edinson Cavani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.