Sukses

Link Live Streaming MPL Season 7 Hari Jumat 9 April 2021 di Vidio, Alter Ego Berusaha Kembali Ke Posisi Puncak

Link Live Streaming MPL Season 7 di platform streaming Vidio yang saat ini memasuki pekan ketujuh dan akan berlangsung pada 9 hingga 11 April 2021. Delapan tim masih akan berkutat satu sama lain demi lolos ke fase play off.

Liputan6.com, Jakarta - Link Live Streaming MPL Season 7 di platform streaming Vidio yang saat ini memasuki pekan ketujuh dan akan berlangsung pada 9 hingga 11 April 2021. Delapan tim masih akan berkutat satu sama lain demi lolos ke fase play off.

Pertandingan pertama pekan ketujuh yang digelar hari Jumat (9/4/2021) ini akan menyajikan duel tim papan tengah antara Alter Ego melawan Bigetron Alpha. Sebelumnya Alter Ego diketahui sangat berjaya di awal musim reguler MPL Season 7 kali ini.

Diketahui Udil dan kawan-kawan sempat menjadi tim yang pantang kalah dalam pekan pertama hingga ketiga dan berhasil bertengger di puncak klasemen sementara sebelum akhirnya di pekan keempat mengalami kekalahan beruntun dan harus terjun bebas ke posisi lima.

Di sisi lain, Bigetron Alpha atau yang lebih dikenal dengan BTR bukanlah lawan yang mudah ditaklukan. Pasalnya BTR kini berhasil merangkak ke posisi empat naik satu peringkat dari lawannya besok. Hal ini membuat Alter Ego harus menyusun strategi yang matang jika ingin kembali ke posisi puncak klasemen.

Pertandingan antara Alter Ego vs BTR ini bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi Vidio bagi Anda yang sudah tidak sabar dan tak ingin ketinggalan momen seru dari pertandingan MPL Season 7 ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Geek Fam vs Aura Fire

Selain pertandingan seru antara Alter Ego kontra Bigetron Alpha, pada hari yang sama juga akan tersaji laga dari tim papan bawah antara Geek Fam melawan Aura Fire. keduanya akan saling bersaing demi bisa bertahan ke zona play off.

Diketahui keduanya sama-sama berada di posisi paling bawah, namun Geek Fam memiliki catatan yang sedikit lebih baik ketimbang Aura Fire yang saat ini menjadi tim juru kunci klasemen MPL Season 7 kali ini.

Nah, untuk Anda para pecinta Esports terutama Mobile Legends, berikut ini ada jadwal lengkap pertandingan MPL Season 7 pada Jumat (9/4/2021) yang bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio. Yuk, simak jadwalnya di bawah ini.

3 dari 4 halaman

Jadwal MPL Season 7 pekan ketujuh

Jumat, 9 April 2021

Alter Ego vs Bigetron Alpha, pukul 14.30 WIB

Geek Fam vs Aura Fire, pukul 18.15 WIB

4 dari 4 halaman

Nonton MPL Season 7 di Vidio

Bagi Anda para pecinta Esports jangan lewatkan untuk streaming MPL Esports Season 7, dimana seluruh pertandingannya disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan turnamen Mobile Legends paling ditunggu ini sepuasnya bebas iklan serta nikmati berbagai macam promo menariknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.