Sukses

Jadwal Liga Europa 2020/2021: SCTV Siarkan Langsung 1 Pertandingan

Liga Europa 2020/2021 memasuki perempat final. Sebanyak delapan tim tersisa bakal saling sikut demi mendekatkan diri dengan trofi.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Europa 2020/2021 memasuki perempat final. Sebanyak delapan tim tersisa bakal saling sikut demi mendekatkan diri dengan trofi.

Inggris dan Spanyol masing-masing diwakili dua tim, tapi satu di antara mereka dipastikan kehilangan andalan. Pasalnya, Manchester United (MU) dan Granada dipasangkan pada undian.

Setelah menyisihkan Real Sociedad di 32 besar, MU bakal percaya diri untuk kembali melewati klub La Liga. Kualitas Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga sudah teruji. Selain menumbangkan Real Sociedad, pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga sukses menaklukkan tim kuat AC Milan di perdelapan final.

Duel tidak kalah seru lain melibatkan Ajax Amsterdam dan AS Roma. Di atas kertas memiliki kekuatan setara, pertarungan keduanya dijamin menarik.

SCTV selaku pemegang hak siar bakal menyiarkan pertandingan leg pertama dini hari nanti. Simak jadwal Liga Europa di halaman berikut:

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 9 April 2021

02.00 WIB: Granada vs Manchester United (SCTV)

02.00 WIB: Arsenal vs Slavia Prague

02.00 WIB: Ajax Amsterdam vs AS Roma

02.00 WIB: Dinamo Zagreb vs Villarreal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.